Mayat Dalam Karung Yang Dibuang di Kali Ciliwung Mulai Dikenali, Ini Ciri-cirinya

650
Polisi saat melakukan evakuasi terhadap mayat dalam karung

Bojonggede | jurnaldepok.id
Identitas mayat Wanita yang ditemukan dalam karung di Sungai Ciliwung di Kawasan Bojonggede, Kabupaten Bogor, mulai dikenali.

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Metro Depok, mayat dalam karung itu ternyata berjenis kelamin perempuan diperkirakan usia sekiitar 30 tahunan-an.

Selain itu, mayat dalam karung itu juga mengenakan kaos merah, dan celana jeans hitam. Kemudian di lengan kiri ada gelang emas dan terdapat luka lecet di dada.

Namun demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan secara detail lantaran penyidik masih harus menunggu hasil autopsi jasad korban.

“Nanti, nanti ya. Kami masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui identitas dan penyebab tewasnya korban,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, kemarin.

Sebelumnya, penemuan mayat dalam sebuah karung di sungai Ciliwung membuat geger warga di perumahan Komplek Graha Kartika Pratama Blok F RT 07/02, Kp. Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (11/8) sore.

Salah seorang warga setempat, Fadil mengatakan, mayat tersebut ditemukan saat dirinya bersama teman-temannya sedang berenang di Sungai Ciliwung.

“Saat berenang menemukan seperti buntelan karung putih yang tersangkut batu, karena penasaran kami mendorong buntelan karung yang berat tersebut ke pinggir kali karena posisi ada di tengah-tengah,” katanya.

Sementara, salah seorang teman Fadil yang bernama Bawor mengatakan, setelah itu karena penasaran, anak-anak membuka karung goni putih tersebut dengan menyobek menggunakan pecahan beling.

“Sontak kami kaget setelah tahu isinya jasad manusia,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here