Asyik….Tunjukan KIA, Beli Burger King Dapat Diskon Hingga 25%

58
Terlihat beberapa orang anak saat mengantre dikasir dengan menunjukkan KIA untuk membeli burger

Margonda | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Depok melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Sari Burger Indonesia (Burger King).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan dengan memberikan diskon pembelian produk Burger King sebesar 25 persen bagi anak-anak yang memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) di seluruh tenant Burger King se-Kota Depok.

Menurut Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti, diskon pembelian produk Burger King ini juga diadakan guna memperingati Hari Anak Nasional dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

“Awalnya kesepakatan ini muncul dari surat imbauan yang diterbitkan Wali Kota Depok kepada pengusaha di Depok agar memberi kemudahan bagi anak-anak yang memiliki KIA. Ini sebagai bentuk pemanfaatan dan kepedulian kepada anak-anak Depok pemilik KIA. Alhamdulillah, Burger King bersedia untuk berkomitmen memberikan diskon pembelian produk Burger King kepada anak-anak di Kota Depok,” ujarnya, Kamis (11/08).

Ia menambahkan, dalam penandatanganan, diiringi dengan Gebyar Pemanfaatan KIA yang didukung oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta dan Bank BJB Kota Depok.

Untuk meramaikan kegiatan perdana ini, sebanyak 50 anak penyandang disabilitas dihadirkan dalam penandatanganan kerja sama antara Disdukcapil Depok dengan Burger King. Tujuannya agar puluhan anak penyandang disabilitas itu menerima manfaat dari penggunaan KIA untuk membeli produk Burger King.

“Untuk perdana kami libatkan anak-anak penyandang disabilitas se-Kota Depok untuk menerima manfaat dari penggunaan KIA di Burger King,” ungkapnya seperti dilansirberita.depok.go.id.

Dia pun berharap, ke depannya seluruh pengusaha makanan atau kuliner, perlengkapan sekolah, pakaian seragam, toko buku dan tempat wisata, dapat turut serta berkomitmen memberikan kemudahan bagi anak-anak yang memiliki KIA. Agar dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak di Kota Depok.

“Kami ingin anak-anak bangga punya KIA. Semoga semakin banyak pengusaha yang ikut mendukung program ini,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here