Diduga Menderita Sakit, Tukang Balon di Wilayah Tapos Ditemukan Tewas

55
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan tewasnya tukang balon

Tapos | jurnaldepok.id
Muhammad Khanis yang biasa berjualan balon ditemukan tewas di pinggir Jalan Kp Nyencle RT 3/1, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kasihumas Polsek Cimanggis, Ipda Nanang Priyo mengatakan, korban Muhammad Khanis, warga Pabuaran Cibinong, meninggal dunia dengan keadaan keluar darah dari hidung.

“Sekitar pukul 12.00 WIB petugas piket Polsek Cimamggis mendapatkan laporan temuan mayat. Petugas piket langsung olah TKP mengamankan lokasi dari kerumunan warga yang menonton untuk pemeriksaan,” ujarnya, kemarin.

Menurut Nanang, korban merupakan pedagang balon keliling dan keterangan saksi-saksi sebelum meninggal sempat berjualan balon terlebih dahulu.

“Oleh warga di sekitar lokasi melihat korban sudah dalam keadaan terkelungkup dan mengeluarkan darah dari hidung. Setelah itu warga mencoba memeriksa nadi tangan korban dan ternyata sudah meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu berdasarkan dari keterangan keluarga korban, lanjut Nanang, mengungkapkan bahwa korban ini memiliki riwayat sakit.

“Korban sempat mengeluh sesak napas dan sakit yang dirasakan korban itu sudah berjalan seminggu. Dugaan sementara korban meminggal akibat sakit dan hal itu diperkuat dari pernyataan beberapa saksi termasuk keluarga korban,” jelasnya.

Dia menambahkan dari pihak keluarga tidak mau divisum dan langsung membawa jenasah ke rumah duka di Pabuaran RT3/5, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Keluarga korban tidak mau dilakukan visum kepada korban, sehingga membuat surat pernyataan keberatan tidak divisum dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here