Mau Tawuran Tiga Remaja Asal Citayam-Bojonggede Diciduk, Celurit Ukuran Besar Disita

60
Tim Patroli Printis Presisi (3P) Polres Metro Depok saat mengamankan remaja yang akan tawuran

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tiga remaja diamankan anggota tim Patroli Printis Presisi (3P) Polres Metro Depok di Jalan Kartini (Depan Stasiun Depok Lama), Pancoran Mas, Senin (08/08). Mereka diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam dan diduga akan melakukan tawuran.

Patroli cipta kondusif yang dipimpin Katim 3P Polres Metro Depok, Aiptu Suwinta dibantu enam anggota patroli printis sekitar pukul 02.30 WIB, berhasil menghentikan pengendara motor boncengan tiga orang di depan Stasiun Depok Lama.

“Dari penggeledahan, ketiga remaja usia belasan tahun ini didapatkan satu buah potongan bambu, dan sebilah celurit ukuran besar yang disembunyikan remaja di dalam masing-masing baju,” ujar Brigadir Lungit Anggota Tim 3P Polres Metro Depok.

Pada saat ditanya, lanjut Lungit, para ketiga remaja ini berencana akan melakukan tawuran dengan anak-anak asal Grand Depok City (GDC).

“Lokasi janjian via chat group WA ketemuan di daerah lingkungan GDC. Ketiga remaja ini berasal dari Citayam-Bojonggede,” tambahnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Lungit menambahkan, ketiga remaja bersama unit motor jenis matik dan barang bukti sebilah celurit dan bambu diserahkan ke anggota piket Polsek Pancoran Mas.

“Malam itu juga sudah kami serahkan para pelaku ke petugas piket SPKT Polsek Pancoran Mas bersama barang buktinya,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here