Jalan Sendirian di Wilayah Cinangka, HP Siswa Dirampas Pemotor Berjaket Ojol

74
Aksi perampasan HP pelajar terekam CCTV

Sawangan | jurnaldepok.id
Seorang siswa dijambret oleh pelaku kriminal saat melintas di Jalan Koni 7, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Rabu(3/8).

Aksi komplotan jambret ini sempat terekam kamera pengintai atau CCTV dan videonya viral setelah beredar di media sosial.

Dalam video terlihat, pelaku jambret tersebut berjumlah dua orang. Salah satunya tampak mengenakan jaket ojek online (ojol).

Menurut keterangan yang diunggah di akun Instagram @depokhari ini, peristiwa itu berlangsung sekira pukul 13:00 WIB. Pelaku, menyasar tiga bocah yang sedang jalan kaki. Menurut data yang dihimpun, salah satu pelaku berpura-pura menanyakan alamat.

Setelah dirasa aman, dia langsung merampas ponsel salah satu korban, kemudian tancap gas menggunakan sepeda motor jenis matik.

“Anaknya sudah dipantau dari jauh, yang kehilangan lagi mau main ke rumah temennya. Saat mau sampai rumah temennya, tiba-tiba dijambret orang yang di motor,” sebut keterangan dalam video yang diunggah.

Menurut keterangan akun tersebut, usia korbannya 11 tahun. Adapun jenis ponsel yang dirampas adalah Xiaomi Redmi 5.

“Korbannya bukan orang komplek sini, cuma temennya tetangga saya. Suruh diviralin biar siapa tau ketangkep,” sambung keterangan dalam postingan itu.

Sementara itu Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana mengatakan, anggotanya sudah datang ke lokasi kejadian dan mencari saksi-saksi.

“Anggota kami di lapangan masih menciri para pelaku untuk dikembangkan penyelidikan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here