Majelis Taklim Khodijatur Ridho Cisalak Pasar Berangkatkan Umroh Gratis untuk Jamaah

36
Suasana gebyar Muharam yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Khodijatur Ridho Cisalak Pasar

Laporan: Rahmat Tarmuji
Peringatan 1 Muharam 1444 Hijriyah terasa begitu istimewa bagi jamaah Majelis Taklim Khodijatur Ridho Cisalak Pasar dan Keluarga Besar LSM KAPOK, Kota Depok.

Pasalnya, pada momen Muharam tahun ini pihak majelis taklim memberikan doorprize kepada salah seorang jamaah yakni Namih warga Kali Baru, Kecamatan Cilodong, untuk berangkat umroh secara cuma-cuma alias gratis pada tahun depan.

“Subahanallah..Alhamdulillah, berkat doa dan support dari segenap pihak, kami dari Manjelis Taklim Khodijatur Ridho Cisalak Pasar Kota Depok tahun depan akan memberangkatkan salah seorang jamaah ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh,” ujar Kasno, Koordinator Acara Gebyar 1 Muharam 144 H.

Gebyar 1 Muharam yang digelar pada 30-31 Juli 2022 di Hotel New Ayuda, Cisarua, Puncak Bogor, dihadiri pula oleh Ketua DPRD Depok, H TM Yusufsyah Putra, alim ulama, aktifis dan jamaah perwakilan Jabodetabek sebanyak 350 orang.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengadakan doorprize untuk jamaah berupa umroh gratis yang disponsor oleh Wisata Illah Al’bari Biro Perjalanan Haji dan Umroh.

“Alhamdulillah, ada satu orang jamaah yang beruntung mendapatkan doorprize bernama Ibu Namih. Beliau sehari-harinya berprofesi sebagai tukang urut dan ibu rumah tangga. Ia bermukim di RT 006/005 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong. Insya Allah beliau kami berangkatkan umroh pada Februai 2023 mendatang,” paparnya.

Tak hanya itu, Kasno dan Pimpinan Majelis Taklim Khodijatur Ridho, Ustazah Umi Siti Khodijah merasa bersyukur atas kemurahan hati para dermawan.

“Hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kebaikan dan kemurahan hati segenap pihak,” ungkapnya.

Ia juga berharap, kepada seluruh umat muslim lebih menggemakan lagi pergantian malam tahun baru hijriyah.

“Jangan hanya pergantian tahun masehi berpesta pora, namun yang lebih diutamakan dalam memeriahkan pergantian tahun baru Islam 1 Muharam,” katanya.

Tak lupa, Kasno juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan permohonan maaf apabila segenap panitia penyelenggara ada khilaf dalam perkataan, perilaku dan perbuatan yang kurang berkenan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami menyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya. Alhamdulillah acara yang kami selengarakan berjalan sesuai dengan rencana hingga di akhir acara,” pungkasnya. n

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here