Komitmen Galang Konsolidasi, Lia Kamelia Pimpin Kwarran Pramuka Limo

13
Kwarcab dan Kwaran Limo foto bersama usai pelantikan

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Depok, Nina Suzana melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Limo masa bakti tahun 2022 – 2025.

Dalam sambutannya Nina berharap para pengurus ranting gerakan Pramuka Limo dapat meningkatkan sinergitas antar pengurus Pramuka diwilayah Kecamatan Limo hingga tingkat Gugus Depan (Gudep) untuk menselerasikan kreatifitas dalam kegiatan ke pramukaan.

“Kami berharap pengurus ranting dan jajaran mabiran yang baru dilantik agar segera menyusun program kegiatan dengan melibatkan semua pihak terkait terutama para pengurus Pramuka hingga ditingkat Gudep, kami percaya ditangan para pengurus baru sekarang Pramuka Limo bakal lebih maju lagi,” ujar Nina Suzana.

Harapan senada disampaikan oleh Sudadih selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Kecamatan Limo.

“Kami tentu akan terus memantau segala kegiatan kepramukaan diwilayah Limo dan kami minta kepada para pengurus ranting untuk tidak sungkan berkoordinasi dengan kami dalam melaksanakan kegiatan Pramuka,” tandas Sudadih.

Terpisah, Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Limo, Lia Kamelia mengaku siap menggalang koordinasi dan konsolidasi dengan berbagai pihak guna memajukan Pramuka Limo.

“Kami sangat berterimakasih atas support dari jajaran Majelis Pembimbing dan seluruh pengurus Pramuka termasuk para Kepala Sekolah dalam kafasitasnya sebagai Kepala Gugus Depan Pramuka di unit Sekolah, kami tentu berharap kerjasama dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan kepramukaan dapat terus berlangsung dan berkesinambungan,” kata Lia usai mengikuti seremonial prosesi pelantikan di aula Kantor Kecamatan Limo, Selasa (2/1).

Selain diikuti oleh para pengurus Pramuka lingkup Kecamatan Limo, seremonial pelantikan Kwartir Ranting (Kwarran) dan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Limo juga dihadiri oleh Danramil Limo, Kapt. Inf. Poegoeh, Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, para Lurah yang juga didapuk sebagai anggota Mabiran, Perwakilan UPTD Puskesmas Limo serta sejumlah unsur lainnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here