Meiyadi Rakasiwi Terpilih Lagi jadi Ketua PSSI Kota Depok, Berikut Susunan Pengurusnya

220
Meiyadi Rakasiwi

Margonda | jurnaldepok.id
Meiyadi Rakasiwi secara akkamasi kembali menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok periode 2022-2026 pada Kongres Luar Biasa Asosiasi Kota (Askot).

Tidak hanya ketua, terpilih juga jajaran Exco (komite eksekutif) lainnya secara aklamasi yakni Wakil Ketua, Nur Abdullah, serta tiga anggota Exco Askot PSSI Kota Depok yaitu Hendra Dimun, Ade Firmansyah dan M. Rudi Suhartono.

Ketua Askot PSSI Kota Depok terpilih, Meiyadi Rakasiwi mengatakan, amanah yang diberikan kepada dirinya dan jajaran Exco yang baru adalah beban berat jika tidak ada dukungan semua pihak.

“Sepakbola Kota Depok harus terus dikembangkan. Bagaimana caranya kami bersama-sama menjadikan sepakbola Kota Depok yang lebih maju dan berprestasi, sesuai dengan visi Askot PSSI Kota Depok,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, ada tiga poin yang akan dijalankan oleh kepengurusan baru, yakni membangun lembaga sepakbola yang handal dan berdikari.

“Pengurus Askot PSSI Kota Depok yang kami pilih, kami ajak untuk sama-sama membangun sepakbola Kota Depok harus mau bekerja sama,” tuturnya.

Kedua, mewujudkan pemain sepakbola yang terampil, cerdas dan melalui kompetisi berjenjang dan berkesinambungan.

“Meningkatkan kapasitas SDM. Bagaimana menjadikan organisasi membanggakan dan anak-anak bisa meraih prestasi,” katanya.

Sekretaris Daerah Kota Depok, H Supian Suri mengucapkan selamat kepada ketua dan jajaran kepengurusan Askot PSSI Kota Depok yang baru terpilih.

Supian juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Askot PSSI Kota Depok periode 2018-2022 yang telah membangun kebersamaan dan kekompakan di seluruh klub yang berada di bawah naungan Askot.

“Mudah-mudahan kekompakan yang sudah terbangun ini terus diwujudkan. Tentunya untuk kepengurusan yang baru diharapkan tidak hanya sampai pada kekompakan dan kebersamaan, tapi juga bisa berprestasi,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here