Pulang Kerja Remaja Ngaku Dibegal, Sepeda Motor dan HP Diembat Pelaku

106
Rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian

Tajurhalang | jurnaldepok.id
M Risyal Firmansyah, seorang remaja mengaku menjadi korban penganiayaan dan perampasan saat melintas di Jalan Raya Tajurhalang (depan counter HP) Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang.

Atas kejadian ini korban mengalami memar di bagian tubuh usai dirinya dikeroyok oleh para pelaku begal. Pelaku yang diduga dari dua orang berhasil membawa kabur motor Honda Beat warna silver plat nomor B 3988 ETO dan sebuah HP.

Kapolsek Tajurhalang, Iptu Tamar kepada wartawan mengatakan, peristiwa pencurian kekerasan (curas) yang dialami korban terjadi saat dalam perjalanan pulang kerja di daerah Komplek Inkopad, Desa Sasak Panjang.

“Namun saat di jalan Tajur Halang Raya korban dicegat dua motor berboncengan, pelaku langsung memmepet korban dan dihajar hingga korban pingsan di jalan,” ujarnya, kemarin.

Setelah korban sadar ditolong pengendara motor yang melintas di sekitar TKP, korban langsung membuat laporan ke anggota piket SPKT Polsek Tajurhalang.

“Kejadian diketahui pukul 01.44 WIB, korban ini pengakuan dalam perjalanan pulang kerja dari Bojonggede mau ke rumah. Dalam perjalanan tiba-tiba disanggong lalu dianiaya pelaku menggunakan tangan kosong,” katanya.

Petugas Piket Polsek Tajurhalang pada saat kejadian langsung melakukan olah TKP.

“Di sekitar lokasi meski jalan utama namun sepi. Anggota masih mencari kamera remakan CCTV dan saksi-saksi dalam proses penyelidikan. Laporan korban no. Laporan : LP/B/151/VII/2022/SPKT/Sektor Tajurhalang/Restro Depok / PMJ,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here