Penuhi Kebutuhan Air, PT Tirta Asasta Pasang Jaringan Sementara & Turunkan Mobil Tangki

13
Mobil tangki PDAM saat melayani pelanggan

Sukmajaya | jurnaldepok.id
PT Tirta Asasta melalui akun sosial media resminya menginformasikan pengaliran air di beberapa kelurahan telah kembali normal setelah beberapa waktu mengalami masalah.

“Untuk aliran air di wilayah Kelurahan Beji, Beji Timur, Sawangan Baru, Depok Jaya, Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Mampang, Tanah baru serta area Rawageni dan sekitarnya telah mengalir kembali,” ujar Ade Dikdik Isnandar, Direktur Umum PT Tirta Asasta, kemarin.

Sementara itu, sambungnya, pekerjaan pembangunan jalur distribusi utama Tirta Asasta di Jalan Dewi Sartika yang semula dijadwalkan selesai pada tanggal 24 Juli 2022, terus diupayakan untuk dikebut.

“Tirta Asasta Depok sigap memberdayakan jaringan sementara untuk dapat lebih cepat mengalirkan air kepada para pelanggan. Kami menerima aspirasi dan keresahan dari para pelanggan, untuk itu kami mengambil langkah cepat dengan mempergunakan jaringan sementara,” paparnya.

Jaringan ini, kata dia, akan dipergunakan sambil menunggu pekerjaan Jaringan Distribusi Utama yang baru selesai, setelah itu akan pindah ke jaringan baru tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk pelanggan yang masih mengalami gangguan pengaliran dan membutuhkan air bersih, dapat menghubungi PT Tirta Asasta melalui WhatsApp pada nomor berikut; 0858-9429-7499 / 0858-9429-7500 / 0857-1639-7594 / 0877-2795-6408.

“Kami tetap siagakan armada tangki untuk dapat membantu pelanggan yang masih membutuhkan air atau mengalami debit kecil selama proses normalisasi pengaliran, bisa hubungi customer service kami,” ungkapnya.

PT Tirta Asasta Depok juga menyampaikan permohonan maaf dan berupaya agar kejadian tersebut tidak terulang dengan terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait secara intensif. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here