Tingkatkan Suara di Pileg 2024, HTJ Rutin ‘Servis’ Tim Sukses di Dapil BCL

186
HTJ bersama timses saat menggelar pertemuan rutin

Limo | jurnaldepok.id
Meskipun pelaksanaan pemilihan anggota legislatif (Pileg) masih terbilang cukup lama, namun jajaran tim sukses HTJ terus menggiatkan konsolidasi guna meningkatkan soliditas dukungan terhadap H. Tajudin Tabri pada perhelatan pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang.

Dadang S, salah satu pendukung HTJ mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan perolehan suara HTJ dan Partai Golkar pada ajang Pileg 2024 dengan cara menggiatkan koordinasi kepada semua elemen masyarakat.

“Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk mendukung bapak Haji Tajudin Tabri dan dukungan itu akan kami galang sampai pelaksanaan pemilihan anggota legislatif pertengahan bulan Februari tahun 2024,” ujar Dadang kepada Jurnal Depok saat menghadiri acara konsolidasi para pendukung HTJ di sekretariat HTJ Center Jalan H. Dulgani RW 01, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, kemarin.

Hal senada disampaikan oleh Mantri Muhammad yang juga merupakan salah satu pendukung setia HTJ.

“Kami komit mendukung HTJ karena beliau telah terbukti sangat memperhatikan kepentingan warga, bagi kami konsistensi wakil rakyat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan hal yang sangat fundamental sehingga tidak mengherankan jika dukungan terhadap HTJ terus meningkat karena beliau sangat konsisten membela kepentingan masyarakat,” tegas Mantri.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, H. Tajudin Tabri yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok mengaku bersyukur dengan meningkatnya arus dukungan masyarakat terhadap dirinya seraya berjanji akan terus menggiatkan konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran timses dan seluruh lapisan masyarakat sebagai upaya memaksimalkan perolehan suara partai Golkar pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Ya, kami memang secara rutin mengadakan pertemuan dengan para anggota timses minimal per 3 bulan sekali guna membahas strategi upaya peningkatan dukungan masyarakat sekaligus menjaring aspirasi warga yang telah di infut oleh para anggota timses,” kata HTJ kepada Jurnal Depok, kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk menghadapi potensi ketatnya persaingan pada Pileg 2024 nanti, dirinya bersama jajaran timses kini telah melakukan manuver dengan memperluas wilayah sentuhan untuk calon pendukung baru yang ada dalam lingkup dapil BCL.

“Sekarang kami mulai memperluas wilayah sentuhan masyarakat terutama di lingkup wilayah Kecamatan Beji yang sebelumnya belum maksimal kami garap, mohon doa restunya semoga pada Pileg tahun 2024 nanti jumlah suara Partai Golkar di dapil BCL dan Kota Depok pada umumnya akan meningkat secara signifikan,” tutupnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here