Ojol Asal Depok jadi Korban Truk Pertamina, Ini Cerita Keluarga Sebelum Maut Menjemput

1721
Prosesi Shalat Jenazah terhadap ojong yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut

Cilodong | jurnaldepok.id
Ardi Nurcahyanto (23), seorang driver ojek online yang merupakan warga Depok menjadi salah satu korban kecelakaan mobil truk Pertamina di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur, Bekasi. Korban tewas saat mengantar makanan pelanggannya.

Jenazah Ardi saat itu juga dibawa pihak keluarga ke rumah duka di kawasan Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

Aswan, ayah Ardi mengatakan, dirinya mengetahui keberadaan anaknya yang meninggal akibat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, depan CBD, RT 01/01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, dari stasiun televisi swasta.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Aswar dan istri sempat merasa hal aneh. Ardi terlihat mengenakan kalung. Padahal selama ini dia tidak pernah memakainya.

“Saya kaget dia pakai kalung, biasanya enggak pakai kalung, enggak tahu kalung dari mana. Dia pakai sebelum berangkat. Sempat ditanya tapi dia enggak jawab. Tahu dari berita televisi, anak saya pas lagi anter barang kesitu,” ujarnya, kemarin.

Dirinya pun curiga, kemudian Aswan berusaha menghubungi ke ponsel milik anaknya namun tak kunjung diangkat.

“Saya sudah lima kali telpon tapi tidak diangkat. Sudah curiga,”katanya.

Saat tengah menyaksikan televisi, Aswan mulai melihat plat nomor motor milik anaknya yang disorot kamera.

“Tahu dari nonton TV, saya lihat langsung dari nomor seri. Ketahuan dari posisi nomor seri motor, ada plat nya di situ. Makanya saya kemari,” paparnya.

Aswin mengatakan, awalnya sang istri sempat ragu kalau salah satu korban tewas akibat kecelakaan adalah putra pertamanya.

“Awalnya istri saya tidak yakin, tapi saya yakin kalau itu benar (motor anak saya). Makanya langsung kemari,” katanya.

Aswin mengatakan, keluarganya bersama putra pertamanya tinggal di kawasan Depok. Korban sudah dua tahun menjalani pekerjaan sebagai pengemudi ojek online. Jenazah korban kemudian dimakakman di Taman Pemakaman Umum Tamberehe Kalibaru.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan antara truk tangki Pertamina dengan sejumlah pengendara motor dan mobil terjadi di ruas Jalan Alternatif Cibubur, atau Transyogi, Bekasi.

Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Ditgakkum Korlantas Polri masih menyelidiki kasus kecelakaan di Cibubur ini. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here