Kejahatan Jalanan Kembali Terjadi, Warung Kelontong Diserang Remaja Tanggung

35
Aksi remaja tanggung terekam CCTV

Beji | jurnaldepok.id
Warung kelontong di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, diserang remaja dengan melempar ban motor.

Aksi penyerangan terekam kamera pengawas yang berada di warung kelontong tersebut. Warung yang buka 24 jam penuh itu dilempari ban kendaraan oleh beberapa remaja pria sekira pukul 05.00 WIB.

Penjaga warung, Umam kepada wartawan mengatakan, awalnya mereka lewat dan berhenti di depan warung untuk membeli mie instan.

“Ditanya mau mie apa, katanya mie kari,” katanya.

Ketika dirinya hendak mengambil mie yang dipesan, tiba-tiba salah seorang remaja ini melempar ban kendaraan ke arah warungnya dan kabur melarikan diri menggunakan sepeda motor.

“Ada tiga orang, tapi dua orangnya di sepeda motor. Satu orang ngelempar ban ke warung, ban sepeda motor. Saat kabur saja dia teriak, kaya teriak senang gitu sudah merasa jago kali dia,” paparnya.

Umam mengatakan, ketiga remaja ini diperkirakan masih berusia belasan tahun.

“Yang satunya agak gemuk, yang tengah kecil sama yang kayak pura-pura beli. Dia pakai jaket sama celana pendek, jaket warna merah. Perkiraan (usia) belasan masih SMA,” jelasnya.

Dirinya mengaku cukup khawatir pasca kejadian itu.

“Ada ketakutan, takutnya kan begal, karena warung buka 24 jam. Belum laporin (ke pihak kepolisian) karena ini lokasinya ada di dua RT,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here