Buka Layanan Baru, Kini Gadaikan Emas Bisa di Wom Finance

29
Bisnis Unit Head Wom Finance Jabodebek, Gilbert S Siahaan foto bareng dengan staf

Beji | jurnaldepok.id
Ditengah kenaikan suku bunga bank dengan tetap menjaga kestabilan usaha, salah satu perusahaan finance yakni Wom Finance membuka pelayanan baru dibidang pegadaian mas yaitu Masku.

Bisnis Unit Head Wom Finance Jabodebek, Gilbert S Siahaan mengatakan, sebagai salah satu perusahaan finance yakni Wom Finance sudah lebih dahulu dalam peminjaman kreditur kendaraan bermotor kini bermain baru di pegadaian mas melalui program Masku.

“Lebih dahulu yang sudah kami jalani adalah pelayanan finance motorku, mobilku, dan motor baru. Untuk program masku merupakan pelayanan terbaru kami untuk pertama kalinya,” ujar Gilbert kepada wartawan di sela acara relokasi kantor cabang Depok PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), di Jalan IR H.Juanda, Kelurahan Kemirimuka, kemarin.

Dia menambahkan, sebagai transpormasi dalam bidang finance, dirinya menyasar pangsa pasar mas dapat mempermudah masyarakat jika tidak memiliki kendaraan perhiasan bisa digadai.

“Untuk target, kami tidak tentukan di cabang yang baru di buka di Kota Depok ini. Setahun untuk di Depok sendiri sudah mencapai sebanyak 200 unit produk motor baru seperti Honda dan Yamaha pangsa pasar yang banyak dilirik konsumen,” paparnya.

Selain itu Gilbert juga menawarkan produk yang memudahkan masyarakat atau konsumen tentunya dalam hal persyaratan dengan estimasi waktu pencarian dana tidak membutuhkan waktu lama.

“Proses kami hanya 30 menit dalam proses pencairan dana tunai,” sebutnya.

Sementara itu untuk menghindari aksi oknum-oknum tidak bertanggung jawab, Gilbert dalam usahanya tetap mematuhi aturan sesuai Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ditambah juga setiap pegawai memiliki sertifikat kerja resmi dari OJK ditambah penambahan lampiran Fidusia dan sertifikasi keanggotaan.

“Diharapkan program Masku ini dapat diterima di masyarakat Depok untuk membantu permasalahan yang ada, akan kami usahakan semaksimal mungkin dapat membantu dalam kredit,”katanya.

Relokasi Kantor Cabang Depok ini merupakan bentuk peningkatan layanan WOM Fiannce kepada masyarakat, sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan secara nasional.

“Hal ini salah satu wujud kontribusi positif WOM Finance dalam pertumbuhan ekonomi serta pengembangan ekosistem pembiayaan di wilayah Depok dan sekitarnya,” jelasnya.

Menurutnya, relokasi kantor cabang ini juga upaya WOM Finance untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat bagi para konsumen. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here