Resmi Diluncurkan, Mobil Keliling PDAM Siap Jemput Pelanggan untuk Pemasangan Baru

40
Asisten Manager Pemasaran PT Tirta Asasta Kota Depok, Ratih Ditta Sugiarti (kedua kanan) foto bersama dengan petugas moling

Laporan: Rahmat Tarmuji
Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pelanggan, PT Tirta Asasta Kota Depok sebagai salah satu perusahaan air minum milik pemerintah daerah telah meluncurkan mobil keliling (Moling).

Asisten Manager Pemasaran PT Tirta Asasta Kota Depok, Ratih Ditta Sugiarti mengatakan, moling tersebut diluncurkan untuk menjangkau masyarakat dan pelanggan baru yang ingin melakukan pendaftaran pemasangan sambungan air minum.

“Tak hanya itu, moling ini juga disiapkan untuk menerima keluhan dari pelanggan, permohonan pemasangan jaringan dan lain sebagainya,” ujar Ditta kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, kedepan pihaknya juga tengah merancang sebuah system agar nantinya para pelanggan PDAM bisa melakukan pembayaran di moling tersebut.

“Saat ini baru ada satu unit, ini baru kami launching. Alhamdulillah sangat bermanfaat, terlebih ketika ada event besar, kami gunakan mobil ini. Fungsi lainnya juga untuk menjemput bola pendaftaran dan pembayaran tagihan,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, moling tersebut juga digunakan untuk melakukan sosialisasi di setiap event dan kelurahan-kelurahan se Kota Depok.

“Kami juga siap untuk datang ke warga jika diminta untuk melakukan sosialisasi dan pendaftaran langsung, kami bawa mobil ini. Satu unit mobil diisi oleh dua orang SDM,” katanya.

Dikatakan Ditta, dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan menyiapkan jaringan di moling tersebut agar nantinya para pelanggan bisa langsung membayar tagihan di lokasi yang dikunjungi moling. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here