Awas! Maling Pecah Kaca Mobil Kian Nekat, Kali Ini Beraksi di Jalan Muchtar Sawangan

200
Komplotan maling dengan modus pecah kaca mobil terekam CCTV saat beraksi

Sawangan | jurnaldepok.id
Aksi bandit jalanan atau maling dengan modus pecah kaca selama sepekan marak beraksi dan berhasil menggasak barang berharga yang ada di dalam mobil.

Seperti kejadian yang terjadi di Jalan Muchthar Kecamatan Sawangan. Dimana aksi pencurian dengan modu kaca pecah terekam CCTV.

Dari rekaman CCTV tersebut, nampak ada tiga pelaku yang datang menggunakan dua sepeda motor.

Tiga (pelaku) dari CCTV pegadaian, satu pelaku menaiki sepeda motor Satria FU dan satu pelaku lainnya naik sepeda motor jenis matic.

Dari salah satu pelaku terekam melakukan aksinya dengan cara memecahkan kaca mobil dan berhasil membawa kabur barang dari dalam mobil.

Korban, Pandi Septiawan kepada wartawan mengatakan, pencurian ini terjadi sekira pukul 19.00 WIB.

Saat itu, mobil miliknya baru tiba setelah dikendarai oleh salah seorang stafnya di salah satu ruko di Jalan Raya Muchthar.

“Yang hilang dua laptop dan beberapa dokumen, karena memang mobil itu digunakan staf saya, yang pasti dua laptop yang hilang,” ujarnya, kemarin.

Aksi pencurian terekam CCTV, dari rekaman CCTV tersebut nampak ada tiga pelaku yang datang menggunakan dua sepeda motor.

“Ada tiga (pelaku) dari CCTV kantor pegadaian. Naik motor pelakunya, yang satu Satria FU, yang satu lagi kalau gak salah Scoopy. Yang ngejebol itu yang naik Satria FU itu boncengan,” katanya.

“Mereka mecahin kaca belakang bagian kiri. Terus langsung mengambil barang dimana aksi pencurian dalam hitungan detik,” ungkapnya.

Atas kejadian itu dia mengalami kerugian mencapai kurang lebih Rp 10 juta dan sudah dilaporkan ke kantor polisi. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here