Bandit Jalanan Beraksi di Beji, Modus Kempis Ban Lalu Uang Diembat dari Dalam Mobil

61
Inilah mobil korban perampokan di jalan

Beji | jurnaldepok.id
Aksi kriminal dengan modus ban kempis beraksi di Jalan Nusantara Raya, Kecamatan Beji. Berdasarkan informasi dari seorang saksi mata di lokasi kejadian, Rita, mengungkapkan, pelaku cukup lama mengamati gerak gerik korban.

“Dia (pelaku) ada dua orang. Nah yang satu orang itu duduk depan konter HH saya,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian, kemarin.

Rita mengatakan, pelaku melancarkan aksinya dengan cukup cepat. Kejadian bermula ketika korban yang mengendari mobil jenis Daihatsu Xenia warna silver sedang berhenti karena mengalami kerusakan pada bagian ban.

Saat kedua penumpang di mobil turun, salah satu pelaku langsung mendekat dan merampas sebuah tas dari dalam mobil tersebut.

“Tadinya korban sempat berusaha mengejar, namun tak berhasil karena pelaku dijemput naik motor dan langsung tancap gas ke arah Kukusan,” paparnya.

Rita menjelaskan, salah satu pelaku yang bertindak sebagai eksekutor memiliki perawakan dewasa, rambut pendek beruban, kulit putih dan mengenakan kemeja berwarna ping.

“Pelaku sempat nongkrong di sini. Dia enggak pakai helm. Dia nongkrong di sini cukup lama. Sesudah mobil berhenti dia datang. (ciri-cirinya) pakai kemeja enggak pakai masker, usianya kayanya om-om sih, ubanan, putih orangnya. Yang eksekusi dia. Pakai kemeja ping,”katanya.

Sementara itu korban, Sidik Sunarko mengungkapkan barang yang dicuri berupa uang yang baru diambil dari salah satu bank di Kota Depok.

“Uang yang diambil, baru diambil dari salah satu bank di Margonda,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut korban sudah melaporkan ke Polsek Beji. Saat ini kasusnya ditangani Polsek Beji dan Polres Metro Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here