Mau Pergi Kondangan Emak-emak Ditampar Pemotor, Ternyata Ini Pemicunya

323
Aksi kekerasan terhadap perempuan terekam CCTV di jalan raya

Bojongsari | jurnaldepok.id
Marlin, seorang ibu rumah tangga mengalami memar di wajahnya karena ditampar oleh pengendara bermotor saat melintas di Jalan Reni Jaya, Bojongsari.

Saat diwawancarai wartawan Marlina mengatakan, kejadian berawal saat dirinya tengah berkendara untuk menghadiri acara pernikahan.

“Saya lagi mau kondangan sama tetangga, kebetulan diboncengin sama tetangga bawa anak. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba saya berpapasan dengan seorang remaja pria yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya, kemarin.

Tanpa basa-basi, remaja itu tiba-tiba turun dari motor dan memukul wajah Marlina tanpa sebab.

“Begitu jalan mau ke kiri tiba-tiba pelaku datang dari arah pos sana (berlawanan) dan langsung mukul, saya teriak. Saya bilang ngapain mukul gue, dia bilang katanya saya mau nyerempet, kata saya eh enggak nyerempet jauh, terus dia balik lagi putar balik marah-marah katanya ngapain mau nyerempet dia,”katanya.

Ketika perdebatan tengah berlangsung, remaja pria tersebut hendak memukul Marlina lagi. Beruntung, ada seorang warga yang menahannya. Marlina mengatakan, pelaku dua kali memukul wajahnya menggunakan tangan kosong.

“Iya dia langsung mukul (saat di atas motor), terus kedua dia turun dari motor nampar lagi kedua kali sebelah kanan bawah pipi,” tuturnya.

Meski sempat diamankan warga sekitar, remaja tersebut berhasil kabur setelah Marlina pergi sebentar untuk memberitahu hal tersebut pada anaknya.

“Sama bapak-bapak yang nolongin saya sempat ditahan, tapi dilepas. Soalnya saya dikira pergi, padahal nyamperin anak saya,” jelasnya.

Dirinya mengatakan sudah membuat laporan polisi atas dugaan penganiayaan ini. Ia berharap pelaku bisa segera diamankan. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here