Garap 11 Kecamatan di Depok, Bang Ben Siap Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat

343
Sabenih

Cinere | jurnaldepok.id
Wakil Ketua Bidang Sosial dan Kesehatan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) Kota Depok, Sabenih mengaku sudah siap menjadi salah satu kandidat bakal calon anggota legislatif DPRD Jawa Barat pada perhelatan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Demikian diungkapkan Bang Ben sapaan akrab Sabenih saat dikonfirmasi Jurnal Depok prihal kesiapannya untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD tingkat 1 Provinsi Jabar pada pada ajang Pemilu 2024.

“Insha Allah saya sudah siap mencalonkan diri untuk posisi calon anggota DPRD Jabar pada pemilu 2024 nanti, dan saya sudah didaftarkan masuk sebagai bakal calon legislatif di tingkat Provinsi, saya mohon doa restu dari seluruh warga Depok agar proses pencalonan saya berjalan lancar,” ujar Bang Ben kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, untuk memaksimalkan perolehan dukungan suara, dirinya wajib menggalang kerjasama dengan para kandidat Bacaleg di tingkat Kota Depok serta para kader dan partisan PPP yang tersebar diseluruh wilayah Kota Depok.

“Untuk saat ini saya memang lebih fokus pada upaya penggalangan dukungan di wilayah Kota Depok namun tidak menutup kemungkinan nanti saya akan berkoordinasi dengan tim kami di Bekasi untuk menambah perolehan suara untuk saya,” imbuhnya.

Dikatakan Sabeni, jika target perolehan 6 hingga 8 kursi DPRD Depok yang dicanangkan DPC PPP berhasil terpenuhi, maka peluang dirinya untuk menang pada Pileg tingkat Jabar terbuka lebar, oleh sebab itu kedepan dirinya berjanji akan terus berupaya meningkatkan koordinasi dan konsolidasi dangan para pengurus, kader dan partisan PPP disemua wilayah Kota Depok.

Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) Kota Depok, Mazhab HM menegaskan akan mengumumkan formasi nama bakal calon anggota legislatif setelah selesai pelaksanaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukewil) PPP Jawa Barat yang diselenggarakan 3-5 Juli 2022 di El Hotel Royale Bandung.

“Nama nama sudah ada, tapi kami tetap konsisten akan mengumumkan nama Bacaleg DPRD Depok dan DPRD Provinsi yang sudah kami tetapkan setelah Mukerwil PPP Jabar, tunggu saja ya, pasti segera kami umumkan ke publik,” pungkas Prof sapaan akrab Mazhab HM. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here