Fitnah HRS Terima Upeti dari Holywings, Oknum Guru SDN 03 Pondok Petir Akhirnya Minta Maaf

620
Eni Rohaeni saat membacakan surat pernyataan permohonan maaf

Margonda | jurnaldepok.id
Eni Rohaeni, seorang oknum guru honorer di SDN 03 Pondok Petir, Bojongsari, meminta maaf kepada Habib Rizieq Shihab (HRS) karena cuitannya di media sosial.

Dia menyampaikan permohonan maaf karena telah melontarkan kata-kata yang kurang pantas di akun media sosial pribadinya tentang HRS.

Twitannya di twitter sempat viral lantaran menganggap tutupnya tempat hiburan malam Holywings dikaitkan dengan mantan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

“Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, saya Eni Rohaeni ingin memintya maaf pada Bapak Ustaz Habib Rizieq dan para pengikutnya atas cuitan saya di Twitter yang tidak pantas,” ujarnya, Senin (04/07).

“Ini murni kesalahan saya. Sekali lagi saya mohon maaf dan saya berjanji tak akan mengulanginya lagi. Saya mohon maaf, dibukakan pintu maaf dan saya akhiri waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh,” katanya.

Mengutip postingan di akun Instagram @infodepok, Eni menyebut Habib Rizieq Shihab terlibat dalam kasus penutupan Holywings.

“Soalnya Si Rizik sudah kagak terima upeti lagi dari diskotek itu,” tulisnya pada 28 Juni lalu, membalas cuitan dengan Denny Siregar.

Alhasil, cuitan tersebut membuat sejumlah pihak langsung mencecar akun media sosial Eni dan menilainya sebagai provokator yang menebar fitnah.

Sadar bahwa cuitannya itu mengundang kegaduhan, Eni pun pun akhirnya membuat video permintaan maaf. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here