Aduh….Lagi Asyik Pipis Sopir Angkot Kejepit Baja, Evakuasi Berlangsung 1 jam

117
Tim Damkar saat melakukan evakuasi sopir angkot

Margonda | jurnaldepok.id
Hendra Purnama, seorang sopir angkutan kota (angkot) mengalami nasib sial saat hendak buang air kecil dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB di Kawasan Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dinas Damkar Kota Depok, Welman Naipospos kepada wartawan mengatakan, kejadian yang dialami Hendra berawal saat korban hendak membuang air kecil.

“Kejadiannya jam 03.00 WIB pagi, ada sopir angkot sama temannya katanya mau kencing, sampai masuk ke sana akhirnya dia terpeleset dan kakinya masuk dua-duanya. Korban terjepit baja penutup saluran air, hingga setengah badannya menggantung di saluran air. Saat petugas kami tiba di lokasi, korban sudah dalam kondisi lemas dan kesakitan,” ujarnya, kemarin.

Evakuasi pun dilakukan dan berlangsung cukup lama, musabab petugas harus memotong satu persatu baja penutup saluran air itu.

“Kalau enggak segera kami evakuasi bisa meninggal ya itu, kondisi korban sudah lemas dan kakinya bengkak. Akhirnya berhasil kami evakuasi dalam kurun waktu satu jam,” katanya.

Dia mengatakan, korban segera dibawa oleh rekannya menggunakan angkot, untuk mendapat tindakan medis.

“Selesai evakuasi, korban dibawa rekannya itu yang melapor ke petugas, besar kemungkinan korban diurut,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here