Pastikan Tidak Ada Matahari Kembar di Internal Partai, Igun Legowo Usung Hasbullah di Pilkada Depok

130
Ketua DPD PAN Depok saat membacakan hasil keputusan Rakerda

Margonda | jurnaldepok.id
Hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok merekomendasikan Anggota DPRD Jawa Barat, Hasbullah Rahmad sebagai calon Wali Kota Depok di Pilkada 2024 mendatang.

“Pak Ketua DPD yakni H Igun Sumarno telah memutuskan Bang Hasbullah Rahmad sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024 mendatang. Kami menilai Pak Igun sangat cerdas dalam memilih kandidat calon dari kader terbaik PAN Depok,” ujar Rubi Hermawan, Ketua BM PAN Kota Depok, Minggu (03/07).

Dengan keputusan tersebut, sambungnya, menunjukkan sikap kasatria Igun dan memastikan bahwa tidak ada matahari kembar di internal PAN khususnya Kota Depok.

“Ini sebuah keputusan besar dan luar biasa, terutama untuk seorang Ketua DPD PAN Kota Depok. Beliau menunjukkan sikap bijaksana dan membanggakan dengan keputusannya yang menghasilkan tidak ada matahari kembar, serta berhasil menyatukan seluruh kader PAN Kota Depok,” paparnya.

Sementara itu, Rubi menilai Hasbullah merupakan kader PAN Depok pantas memimpin Kota Depok.

“Karena beliau adalah sosok yang cerdas, pintar, egaliter serta sosok pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Apalagi beliau sudah mengabdi dan membangun Kota Depok dari awal berdirinya Kota Depok,” terangnya.

Selain itu, Rubi meyakini, PAN dibawah kepimpinan Igun akan menjadi partai pemenang di pemilu 2024 nanti.

“Sebab Pak Igun adalah sosok yang cerdas dan pintar dalam memimpin partai. Semua kader sampai bacaleg PAN Depok dari tingkat II sampai DPR RI disupport penuh tanpa ada pilih kasih, beliau juga adalah sosok pemimpin yang tegas dan berkarakter,” tukasnya.

Rakerda PAN yang berjalan lancar juga menghasilkan beberapa keputusan politik jelang pemilu 2024 mendatang.

Dimana, dalam Rakerda tersebut juga memutuskan untuk mengusung calon Gubernur Jawa Barat yakni Desi Ratnasari.

“Walawpun wanita tapi beliau sangat disiplin, tegas dan peduli kepada kader serta masyarakat. Beliau sangat pantas memimpin Jawa Barat,” ungkapnya.

Tak hanya calon gubernur, Rakerda PAN juga merekomendasikan lima nama calon presiden pada pemilu 2024 nanti.

“Untuk calon presiden DPD PAN Kota Depok merekomendasikan Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Airlangga Hartarto, Jend Andika Perkasa dan Ridwan Kamil,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here