Raih 28 Suara, Andi ST Kalahkan Edmon Djohan di Muscab Gapensi Depok

104
Andi ST saat menerima bendera Gapensi usai terpilih menjadi ketua

Margonda | jurnaldepok.id
Andi ST kembali dipercaya memimpin Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Depok periode 2022-2027.

Andi ST meraih suara terbanyak yakni 28 sementara rivalnya Edmon Djohan meraih delapan suara pada kegiatan Muscab Gapensi ke VII di salah satu hotel di kawasan Margonda, Kota Depok.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari Gapensi yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban amanah menjadi ketua Gapensi,” ujar Andi ST, Kamis (30/06).

Dia menambahkan, kepengurusan Gapensi yang sudah dibentuk dan dilantik merupakan suatu amanah yang harus dijalankan bersama-sama untuk mencapai keinginan yang diraih. Dikarenakan masa pandemi selama dua tahun yang mengakibatkan putusnya komunikasi sesama angota dan pengurus, diharapkan kedepannya hubungan komunikasi bisa kembali terjalin.

“Kami kan sudah ada kantor di Tanah Baru, ya rekan-rekan dari Gapensi diharapkan bisa bersilaturahmi,”katanya.

Kedepannya, apa yang sudah disusun dalam setiap komisi dalam Muscab diharapkan bisa dijalankan secara bersama-sama.

“Disini bukan saya Andi ST sendiri, akan tetapi adalah kekompakan kebersamaan rekan-rekan dari Gapensi. Disini yang diambil bukan untuk kepentingan diri sendiri akan tetapi adalah politik kolektif kolegial,” paparnya.

Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Jawa Barat, TB Nasrul mengatakan rasa bangga dengan BPC Gapensi Kota Depok karena jumlah anggotanya terus bertambah meskipun Covid-19 masih ada.

“Saya mengapresiasi kinerja BPC Gapensi Kota Depok, ternyata pandemi Covid-19 tidak berlaku di Kota Depok. Dibuktikan dengan bertambahnya jumlah anggota Gapensi. Berbeda dengan daerah lain, yang anggotanya terus berkurang selama Covid-19,” jelas Nasrul.

Nasrul berpesan agar kalangan pengusaha jasa kontruksi bersama-sama membangun Gapensi Kota Depok, sehingga bisa diterima dengan baik lagi oleh Pemerintah Kota Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here