Makin Ngeri, Begal Motor Beraksi Lagi di Wilayah Tapos

54
ilustrasi

Tapos | jurnaldepok.id
Aksi pencurian sepeda motor di jalanan atau begal kembali terjadi di Kecamatan Tapos. Peristiwa itu terjadi, Selasa (28/06) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB di depan toko Vape Store Jalan Raya Cilangkap, Tapos, Depok.

Korban adalah M Yusuf. Motor yang digondol pelaku adalah Yamaha Aerox dan satu ponsel. Peristiwa terjadi ketika korban sedang menghubungi temannya menggunakan ponsel. Korban menelpon sambil duduk diatas motor.

Tiba-tiba korban dihampiri orang tak dikenal yang menggunakan motor. Pelaku diperkirakan enam orang dengan usia sekitar 15-20 tahun.

Mereka berboncengan dengan menggunakan dua motor. Mereka menghampiri korban dan mengeluarkn senjata tajam. Pelaku mengancam korban untuk menyerahkan motor dan ponselnya.

“Korban diminta HP-nya. Kemudian pelaku juga memaksa dan mengambil paksa kendaraan korban,” ujar Kasi Humas Polsek Cimanggis, Ipda Nanang Priyo, kemarin.

Setelah menggasak motor dan ponsel korban, kemudian para pelaku melarikan diri. Diperkirakan mereka kabur ke jalan utama yaitu Jalan Raya Bogor.

“Selanjutnya korban melapor ke Polsek Cimanggis. Petugas sudah melakukan olah TKP, saat ini masih dalam proses penyidikan,” pungkasnya.n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here