Lolos Verifikasi, Dua Calon Bersaing di Muscab Gapensi Kota Depok

93
Panitia Muscab Gapensi foto bersama

Margonda | jurnaldepok.id
Dua nama yakni Andi ST dan Edmon Johan akan meramaikan pemilihan Ketua Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Depok periode 2022-2027.

Musyawarah cabang rencananya akan dilaksanakan di salah satu hotel di Jalan Margonda pada, Rabu (29/6).

Panita Pelaksana Muscab Gapensi, Yeti Hermawan kepada wartawan mengatakan, menjelang pelaksanaan sudah ada dua nama yang akan meramaikan Muscab Gapensi.

“Data yang sudah lolos verifikasi di kami ada nama Andi ST dan Edmon Johan. Kami sedang mempersiapkan mengenai protokol kesehatan dimasa pandemi ini,” ujarnya, kemarin.

Dikatakannya, persiapan Muscab sudah mencapai 90 persen dan diharapkan pelaksanan Muscab Gapensi akan berjalan lancar. Dari Muscab itu ia berharap bisa menghasilkan kepengurusan Gapensi Kota Depok yang solid, profesional, serta cerdas dalam membaca situasi dan kondisi yang dinamis.

“Selain itu, Muscab ini bisa menyusun program kerja yang selaras dengan pembangunan di Kota Depok. Muscab ini merupakan momentum untuk mencurahkan ide, gagasan, ilmu, dan pengalaman dari seluruh anggota. Sehingga tercipta inovasi yang aspiratif, konstruktif, dan adaptif,” katanya.

Di lokasi sama Steering Committe Muscab Gapensi Kota Depok, Rahman Prihatin menambahkan, yang berhak bisa maju menjadi calon Ketua Gapensi harus memiliki beberapa poin persyaratan dari Gapensi itu sendiri.

“Salah satunya yang bersangkutan aktif di Gapensi selama tiga tahun, memiliki KTA Gapensi, tidak pernah keluar di organisasi Gapensi dan tentunya sehat jasmani,” tandasnya.

Dari persyaratan tersebut, kata dia, ada dua nama yang sudah lolos verifikasi yakni Andi ST dan Edmon Johan.

“Kami sudah menerima kedua nama tersebut dan dinyatakan lolos verifikasi sehingga mereka akan meramaikan Muscab Gapensi Kota Depok untuk periode 2022-2027,” jelasnya.

Sementara yang berhak memiliki hak suara merupakan anggota Gapensi yang memiliki KTA tahun terakhir yakni 2022.

“Jumlah tersebut sekitar 70 dan baru 35 pemilih yang mendaftar, dengan jumlah tersebut sudah masuk dalam forum sehingga bisa dilaksanakan Muscab. Kami berharap pelaksanaan Muscab ini berjalan lancar dan sukses sehingga kedepannya Gapensi bisa menjalankan programnya,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here