Perkosa Temannya Sendiri, Empat Pengamen Ala Anak Punk Divonis 8 Tahun Penjara

25
ilustrasi

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Depok memvonis empat pengamen ala anak punk karena melakukan pemerkosaan kepada rekan wanitanya. Adapun ke empat pelaku anak punk itu masing-masing berinisial PSW, I, AP dan MF.

Mereka dinyatakan bersalah karena telah memperkosa seorang gadis berusia 19 tahun. Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Depok, hakim sependapat dengan jaksa penuntut umum, bahwa ke empat terdakwa telah melakukan tindak pidana secara bersama-sama dengan melakukan pemerkosaan.

“Menjatuhkan pidana kepada masing-masing terdakwa dengan pidana penjara selama delapan tahun,” ucap Iqbal, salah seorang hakim di PN Depok saat membacakan putusannya, kemarin.

Selain itu, dalam fakta persidangan terungkap, kejadian bermula ketika korban sedang mengamen bersama para pelaku, dimana satu orang lagi masih buron.

Saat itu, korban sempat meminta untuk diantarkan pulang, tapi oleh kelima anak punk tersebut korban dipaksa untuk menemani minum-minuman keras jenis ciu, dibawah jembatan layang atau fly over akes UI Kelapa Dua, Depok, sekira pukul 22:00 WIB, Sabtu, 29 Januari 2022.

Kini, dari lima orang tersebut, empat di antaranya telah mendekam di penjara, sedangkan satu pelaku lainnya masih buron. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here