Mau Main Ice Skating di Margocity? Berikut Harga Tiketnya

127
Terlihat beberapa anak saat bermain ice skating

Laporan: Aji Hendro
Dalam rangka hari libur sekolah, pusat perbelanjaan Margocity menghadirkan Holiday on Ice 2022, berupa permainan Ice Skating di Atrium Utama Margocity Mall, mulai dari 10 Juni hingga 7 Agustus 2022.

Marcomm Margocity Mall, Sinta Nawang Wulan mengatakan, setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19, lewat permainan Ice Skating pengunjung kembali dapat sensasi seru berseluncur di atas bentangan lapisan es di dalam area mall.

“Wahana permainan ini dapat dijadikan pilihan dalam menikmati liburan sekolah. Sekaligus memberikan waktu bagi para orangtua yang menunggu anak-anak bermain di area Ice Skating, untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di seluruh tenant favorit di Margocity Mall,”katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, permainan Ice Skating dimulai dari pukul 10.00-22.00 WIB, dengan 12 sesi dalam sehari, dengan waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit.

“Bagi pemula yang ingin mencoba, tidak perlu khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman dengan menyewa jasa Coach Rp100.000,” tuturnya.

Coach, katanya, akan mengajarkan pengunjung berjalan di atas ice rink hingga menjadi handal bermain Ice Skating. Selain itu bermain Ice Skating dapat dibantu Animal helper dengan harga Rp60.000.

Seluruh pemain diwajibkan menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan, mulai ukuran 26-47. Selain itu, wajib memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp 90.000.

“Buy 1 Get 1 khusus member Margocitizen dengan melakukan pembelian 1 (satu) tiket Ice Skating dan melakukan redeem 150 poin. Serta dapatkan special merchandise Limited Edition Sparkle Tumbler dengan melakukan redeem 500 poin,” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here