Aksi Bar-bar! Senggolan di Jalan Margonda, Pengendara Mobil Saling Pukul

468
ilustrasi

Margonda | jurnaldepok.id
Diduga karena kendaraanya bersenggolan di jalan, dua pengendara mobil saling pukul di area parkir depan sebuah mall di Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat kedua pengendara FV dan FB hendak masuk jalur cepat dari jalur lambat.

“Jadi, dia mau ke kanan, ada yang mau ke kiri, akhirnya tabrakan, yang satunya enggak terima ditabrak lagi,” ujar saksi mata, Raihan.

Keduanya kemudian memutuskan berhenti di salah satu mall. Namun justru di sana mereka saling pukul hingga mengalami perusakan.

“Akhirnya sambil ngomong janjian di Depok Mall untuk diselesaikan, malah ribut, malah kacanya dipecahin, ada yang ngelempar,” paparnya.

Pelaku berinisial FV diduga bersama istrinya memukul dengan tangan kosong yang menyebabkan luka lecet di leher sampai perut korban, FB.

FV disebut merusak kaca depan mobil Toyota Rush serta spion kiri dengan menggunakan kunci roda serta memukul bagian rooftop mobil milik FB.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Hakim Dalimunthe mengatakan, atas kejadian itu mereka kemudian saling lapor di Polsek Beji atas dugaan penganiayaan berat dan pengeroyokan. Namun, setelah dipertemukan, keduanya sepakat untuk melakukan mediasi.

“Sudah divisum, sudah selesai laporan polisi. Sama-sama luka, masing-masing menganggap itu suatu musibah, enggak dilanjutkan, dicabut laporan polisi. Dibuat kesepakatan damai, enggak saling menuntut,” jelasnya.

Terhadap kedua pihak, Polsek Beji melakukan mediasi dan disepakati terhadap kerugiannya ditanggung oleh masing-masing pihak.

“Selanjutnya dibuatkan kesepakatan bersama tidak melakukan penuntutan ke persidangan dan diselesaikan musyawarah,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here