Gawat! Ular Masuk ke Kamar Mandi, Pemilik Rumah Ketakutan

141
Seekor ular hendak masuk ke kamar mandi melalui ventilasi udara

Cilodong | jurnaldepok.id
Seorang warga di Perum Bumi Husada Indah, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, dkagetkan dengan adanya seekor ular berada di ventilasi kamar mandi.

“Pak di kamar mandi saya ada ular,”kata seorang warga Sandi.

Mendapatkan informasi warga tersebut, warga langsung menghubungi petugas Damkar, dan selang berapa waktu kemudian petugas datang ke lokasi dan berhasil mengevakuasi ular tersebut.

Diduga ular ukuran sedang masuk dari samping rumah karena di lokasi tersebut masih lahan alang alang dan kosong.

Adanya temuan ular di rumah warga, divisi kebersihan RT 06 akan melakukan kerja bakti untuk mengantisipasi terulangnya ular masuk ke dalam rumah.

“Dengan adanya temuan ular di rumah warga pada malam hari, maka akan diadakan kerja bakti,” ujar koordinator Divisi Kebersihan, Ediwan Prabowo.

Diberitakan sebelumnya, kasus ular masuk ke pemukiman warga kembali terjadi di Kota Depok. Tak tanggung-tanggung, ular yang kali ini ditemukan adalah jenis kobra. Jumlahnya dua ekor dengan ukuran yang cukup besar.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di Perumahan Jalan Komplek Koperasi, Gas Alam, Kecamatan Cimanggis.

Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Damkar dan Penyelematan Kota Depok, Welman Naipospos dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, pihaknya mendapat aduan tersebut sekira pukul 09:20 WIB dari seorang warga bernama Tranti.

Berbekal alat khusus, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi ular beracun tersebut sekira pukul 10:05 WIB.

“Dua ular kobra itu kami temukan di dalam gudang sehingga membuat penghuni rumah merasa takut dan gelisah,” tutur Welman.

Setelah berhasil dievakuasi, dua ular itu selanjutnya diamankan ke kantor Damkar untuk selanjutnya dilepas liarkan kembali di habitat aslinya, yang jauh dari pemukiman warga. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here