MI Alkhoiriyah Sawangan Wisuda 82 Siswa, Berikut Nama-nama Siswa Berprestasi

309
Kegiatan wisuda dan pentas seni MI Alkhoiriyah Sawangan

Laporan: Rahmat Tarmuji
Madrash Ibtidaiyah (MI) Alkhoiriyah Sawangan dua hari berturut-turut menyelenggarakan Haflah Akhir Sanah bagi siswa kelas 1 hingga kelas 6.

Kepala sekolah MI Alkhoiriyah Sawangan, Hj Mardiah Tachyan merasa bersyukur kegiatan akhir tahun MI Alkhoiriyah yang diadakan selama dua hari itu berjalan dengan tertib dan lancar.

“Baik itu wisuda/pelepasan kelas 6 serta acara pentas seni untuk kelas 1 hingga kelas 5. Siswa merasa gembira karena bisa tampil di panggung dan orang tua merasa puas bisa menyaksikan penampilan anak-anak mereka,” ujar Mardiah, kemarin.

Pasalnya, kata dia, kegiatan tersebut baru bisa digelar kembali secara massal setelah dua tahun vacum karena pandemi Covid-19.

“Untuk tahun ini siswa kelas 6 yang lulus sebanyak 82 orang dan siswa kelas 1 sampai 5 yang naik kelas sebanyak 438 orang,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, juga digelar pentas seni kenaikan kelas yang menghadirkan penampilan tari, menyanyi, pidato, hadroh, marawis, baca puisi, hafalan kosa kata dan lain-lain. Penampilan diambil dari masing-masing siswa kelas 1 sampai kelas 6.

“Pentas seni ini tak lain untuk mewujudkan dan mngembangkan bakat siswa-siswi MI Alkhoiriyah,” jelasnya.

Adapun nama-nama siswa kelas 6 yang berprestasi diantaranya dari kelas 6A yakni Ahsana Rizqia Dimaulida (1), Nakeisha Danish Anwar (2) dan Sefria Nazwa Pratama (3).

Sementara dari kelas 6B yakni Zulfa Apriliyani Putri (1), Zahira Aulya Putri (2) dan Al Zaki Rizki Ramadhan (3). n

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here