Jebol Tembok Perumahan D’Real Gold Residence, Maling Embat Dua Motor

284
Beginilah kondisi tembok perumahan usai dijebol maling motor

Sawangan | jurnaldepok.id
Kawanan pencuri berhasil mencuri dua sepeda motor dengan cara menjebol pagar tembok di Perumahan D’Real Gold Residence, Jalan Abdul Wahab, Gang Amsar RT 03/07, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

Korban, Tias mengatakan kejadian pencurian motor Honda Vario 150 CC warna putih merah nomor polisi B 3150 EJN miliknya saat sedang diparkir depan teras rumah dan baru diketahui hilang sekitar pukul 04.00 WIB saat bangun tidur untuk sahur.

“Diperkirakan pelaku mencuri motor di depan garasi teras rumah antara sekitar pukul 03.00 hingga 04.00 WIB subuhan. Di depan ada tiga motor terparkir Yamaha Aerox, Honda PCX, namun yang malah diambil pencuri Honda Vario,” ujarnya, kemarin.

Dikatakannya, pelaku masuk ke dalam perumahan dengan cara memanjat tembok pagar setinggi dua meter.

Setelah mendapat motor dikeluarkan dengan melewati kali cabang buatan setinggi 1,5 meter dengan cara menjebol tembok pagar perumahan.

“Motor diangkat sama pelaku dengan melewati tebing kali buatan lalu bisa keluar perumahan melalui tembok yang dijebol pelaku,” katanya.

Aksi pencurian di perumahan bukan pertama kali terjadi, dua minggu sebelumnya gudang pemilik lahan juga dibobol sebuah mesin potong rumput raib dicuri pelaku.

“Dua minggu sebelumnya mesin potong rumput hilang, lalu motor hilang juga di perumahan depannya sama ibu-ibu pejalan kaki jadi korban jambret, sehingga banyak kejadian membuat kami warga menjadi resah dan khawatir jadinya,” paparnya.

Selain itu Tias menambahkan, dari penyisiran olah TKP aparat kepolisian Polsek Bojongsari, ditemukan sepasang sendal gunung dan topi hitam bertuliskan Gucci di sekitar lokasi kejadian.

“Barang bukti milik pelaku yang tertinggal sepasang sendal dan topi sekarang kami simpan. Tadi sudah ada respon cepat dari Polsek Bojongsari setelah siang lapor langsung ada olah TKP,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here