Aduh…Gara-gara Tawuran Kepala Pelajar SMP Bocor

74
Seorang pelajar saat mendapatkan perawatan medis usai tawuran

Beji | jurnaldepok.id
Seorang siswa SMP di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, mengalami luka dibagian kepala saat melakukan tawuran di Taman Dahlia.

Susanto, salah satu warga mengatakan, kejadian aksi tawuran siswa SMP terjadi begitu cepat di Taman Dahlia.

“Mereka kami lihat saling serang, satu pelajar terlihat terluka dibagian kepalanya lalu dibawa ke klinik,” ujarnya, kemarin.

Setelah kejadian, kata dia, sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Beji datang ke lokasi tawuran.

Sementara itu sekelompok remaja diduga pelajar melakukan penyerangan ke warung kelontong di kawasan Perigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. Dalam video itu terlihat, awalnya ada tiga orang pelajar yang sedang jajan di sebuah warung.

Tak lama kemudian, mereka didatangi sekelompok pelajar lain. Panik, ketiga remaja itu pun langsung lompat masuk ke dalam warung mencari pertolongan.

Sementara lawannya, berusaha masuk, namun berhasil dicegah oleh pemilik warung. Sambil berteriak, mereka menyebut-nyebut Depok.

“Tolong UP min kejadian kemarin sore di tempat usaha pas lagi ujan 3 bocah lagi neduh sama beli roko. Tiba-tiba didatangi ada rombongan bocah bikin rusuh,” tulis keterangan dalam video yang diunggah media sosial.

Beruntung tiga remaja yang masuk ke dalam warung tersebut selamat. Namun para pelaku nyaris merusak motor yang ada di depan warung itu.

“Tiga bocah tadi masuk warung bikin panik orang rumah dan ketakutan bawa benda tajam atau apa, saya enggak lihat. Tapi motor bocah tadi mau diancurin, saya keluar langsung kabur,” sambung keterangan dalam akun itu.

Warga mengaku resah dengan kejadian ini dan berharap aparat segera bertindak tegas agar hal serupa tak lagi terjadi di wilayah Depok. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here