Makin Mesra, PKS & Rhoma Irama Bahas Capres Alternatif di Pemilu 2024

68
Rhoma Irama saat berbincang dengan Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Setelah kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu bulan lalu, kemarin giliran Ketua DPD PKS Kota Depok sekaligus Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yang bertandang menemui raja dangdut, H Rhoma Irama.

Meski kunjungan tersebuat berbalut silaturahmi, namun kedua tokoh itu juga sempat menyinggung agenda politik pada 2024 mendatang.

“Ya, ada pembicaraan sedikit tentang capres 2024, tapi masih kami proses. Sudah mulai pemanasan. Kami bahas juga untuk mencari capres dan cawapres alternatif,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, Kamis (09/06).

Tak hanya membahas agenda politik, Imam juga mendapatkan nasehat dari Rhoma yang dianggap sebagai tokoh nasional dan luar biasa.

“Nasehat tokoh sekaliber Bang Haji Rhoma luar biasa. Ia berpesan sebagai pemimpin jadi panutan umat agar bisa terus membantu kesulitan warga. Mudah-mudahan jika sudah memungkinkan Covid-19 tidak ada lagi, kami dan beliau mau gelar festival Muharaman Tahun Baru Islam atau bisa juga di momentum 17an,” paparnya.

Dikatakan Imam, para penggemar Rhoma sudah kangen ingin melihat tampil di muka umum dengan lagu-lagu dangdut bernuansa dakwah dan melegenda serta banyak disukai masyarakat Depok.

“Beliau juga bilang visi Idris-Imam yakni Maju Berbudaya Sejahtera dapat membuat budaya dan para senimam Depok diberikan tempat yang bagus. Seperti Lebaran Depok minggu lalu dinilai sangat baik untuk diteruskan. Kami berharap tahun depan di Lebaran Depok Bang Haji Rhoma bisa tampil, agar gaung Lebaran Depok skalanya juga diperluas di Jabodetabek bahkan nasional seperti festival karnaval Jember yang juga sudah mendunia,” katanya.

Imam menjelaskan, bahwa pertemuannnya dengan Rhoma Irama juga sebagai rangkaian silaturahmi dengan tokoh nasional yang bermukim di Depok.

“Terutama mereka yang peduli terhadap seni dan budaya seperti Bang Haji Rhoma Irama. Terakhir beliau menyampaikan salam untuk warga Depok agar sehat selalu dan tetap semangat dalam bekerja sama membangun Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here