Awas! Modus Wanita Mengaku Malaikat Main Masuk ke Dalam Rumah Warga

280
Inilah seorang wanita yang ngaku malaikat beraksi di Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Warga di Jalan RD Sukarma Kelurahan Rangkapn Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, dikagetkan dengan aksi seorang wanita yang mengaku sebagai malaikat.

Wanita yang mengaku sebagai malaikat menerobos ke setiap rumah warga yang ada di lingkungan. Bahkan wanita yang mengaku sebagai malaikat diposting oleh warga setempat ke Instagram.

“Min ada ibu-ibu mengaku malaikat mendatangi rumah warga tanpa izin, disuruh keluar malah marah-marah,” tulis netizen, kemarin.

Seorang ibu rumah tangga yang didatangi wanita tersebut, Rosina mengatakan saat itu dirinya tengah tertidur dan dikejutkan dengan kehadiran wanita yang tiba-tiba masuk ke dalam rumahnya.

“Saya lagi tiduran di bangku, eh dia masuk nyelonong saja ke dalam. Sempat salam dulu tapi sudah di pintu masuk,” ujarnya.

Saat bertamu kerumahnya, wanita yang mengenakan kemeja kotak-kotak kepadanya mengaku sebagai utusan malaikat dan berasal dari daerah Serang, Banten.

“Begitu ngakunya (utusan malaikat), katanya mau ketemu kyai. Disini enggak ada kyai, saya bilang,”katanya.

Beberapa menit kemudian, Rosani menerima telepon dari adiknya yang rumahnya hanya berjarak beberapa meter saja.

“Enggak lama adik saya telpon, katanya dia (wanita) habis dari rumahnya terus dikasih uang Rp 10 ribu. Langsung disuruh pergi sama menantu, sempat marah-marah dia gak mau pergi,” jelasnya.

Rosani mengatakan wanita tersebut akhirnya pergi berjalan kaki setelah mengundang perhatian warga sekitar.

“Akhirnya dia pergi, saat warga sudah ramai. Penampilannya biasa saja wanita masih muda juga, make up nya tebal pake celana jeans sama kemeja kotak-kotak biru,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here