Momen Lebaran Depok Turut Mendongkrak Bisnis Pelaku UMKM

81
Lurah Curug saat berfoto bersama dengan pelaku UMKM

Bojongsari | jurnaldepok.id
Perhelatan Lebaran Depok 2022 yang dilaksanakan selama 3 hari di kawasan komplek perumahan Shila Kelurahan Bojongsari disambut baik oleh berbagai kalangan, pasalnya selain dapat dioptimalkan sebagai ajang melestarikan seni dan budaya Depok, pelaksanaan Lebaran Depok juga dinilai mampu mendongkrak eksistensi para pelaku usaha kecil.

Ketua Panitia Penyelenggara Lebaran Depok, Sudadih mengaku lega lantaran penyelenggaraan acara Lebaran Depok dapat terlaksana dengan tertib dan lancar serta mendapat sambutan positif dari banyak kalangan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena banyak pihak yang berpartisipasi pada penyelenggaraan Lebaran Depok tahun ini, dan kami juga bersyukur karena kegiatan berjalan lancar tanpa kendala berarti, atas nama jajaran kepanitiaan, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi membantu menyukseskan perhelatan Lebaran Depok tahun ini,” ujar Sudadih yang juga kini menjabat sebagai Camat Limo.

Pernyataan senada disampaikan oleh Camat Bojongsari, H. Mursalim.
Dikatakan Mursalim, banyaknya stand untuk para pedagang kecil di arena lokasi Lebaran Depok menjadi salah satu sisi daya tarik bagi para pengunjung sekaligus memberi kesempatan para pelaku usaha kecil untuk mempromosikan dagangan nya.

“Ada dua manfaat yang bisa kita lihat dari event penyelenggaraan Lebaran Depok, pertama tentu sangat bermanfaat bagi upaya melestarikan seni dan kebudayaan tradisional asli Depok dan di sisi lain ajang ini sangat epektif untuk dijadikan arena promosi bagi para pelaku usaha kecil untuk meningkatkan omzet usahanya dimasa mendatang,” tandas Mursalim.

Hal senada dilontarkan oleh Lurah Curug, Kecamatan Bojongsari, Juanda.

“Kami melihat cukup banyak pengunjung yang hadir pada ajang Lebaran Depok 2022 , ini tentu akan sangat menguntungkan bagi para pedagang kecil yang mengoptimalkan gerai UMKM pada perhelatan Lebaran Depok tahun ini, kami berharap ajang Lebaran Depok dapat menuai manfaat berlimpah bagi semua pihak termasuk para pelaku usaha kecil yang ikut meramaikan perhelatan Lebaran Depok tahun 2022,” tutup Juanda yang diamini oleh Wardana selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari. n Asti Ediawan

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here