Habis Nenggak Intisari, Pemuda Ini Nabrak Pagar Musolah & Nyaris Dihakimi Warga

151
ilustrasi

Bojongsari | jurnaldepok.id

Diduga dalam kondisi mabuk atau teler, muda mudi nyaris diamuk masssa karena merusak rumah dan mushala di kawasan Perumahan Villa Pamulang, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.

Menurut keterangan saksi, Farhan diduga sepasang muda mudi itu sedang dalam keadaan mabuk berat usai pesta minuman keras (miras) jenis Intisari.

Kuat dugaan, karena terlalu mabuk, pemuda berinisial HH ini tak mampu mengendalikan mobil yang dikendarainya, hingga menabrak beberapa pagar di lingkungan warga.

“Pelaku ada dua orang, mereka laki-laki dan perempuan. Keduanya diamankan karena menabrak pagar mushala dan pagar rumah warga. Mereka ini mabuk,” ujar Farhan salah satu saksi di lokasi kejadian, kemarin.

Beruntung anggota Polsek Bojongsari yang tiba di TKP berhasil meredam emosi warga, sehingga keduanya pun selamat.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi mengatakan, sepasang muda mudi itu berinisial HH (22 ) dan teman wanitanya berinisial TK (22). Keduanya tercatat sebagai warga Pondok Benda Pamulang, Tangerang Selatan.

“Kedua orang ini diamankan lantaran telah dilaporkan warga merusak tembok rumah warga, mushala, pot bunga, serta tembok rumah warga,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga yang mabuk hanya HH, sedangkan teman perempuannya yang berinisial TK itu tidak.

“Dari lokasi kejadian kami mengamankan satu bungkus minuman keras jenis anggur merek Intisari dengan kadar alkohol diatas 30 persen dan telah disita sebagai barang bukti,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here