Jamaah Majelis At Taubah Bersama Wagub Turut Mendoakan Keselamatan Eril

27
Wagub Jabar saat memanjatkan doa bersama Majleis At Taubah

Cilodong | jurnaldepok.id
Ratusan peserta Halal Bihalal Majelis At-Taubah di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, turut mendoakan pencarian putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz, yang diduga tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, bahwa dirinya masih belum mendapat kabar terbaru dari proses pencarian Emmiril atau Eril.

“Pencarian masih sama seperti kemarin, minta doa saja,” ujarnya, kemarin.

Namun demikian, Uu mengatakan bahwa diperkirakan air Sungai Aare menyurut hari ini.

“Tapi menurut informasi hari Selasa ini diperkirakan airnya surut, mudah-mudahan ada perkembangan yang berarti, itu informasi yang saya terima,” ungkapnya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih akan tetap berada di negara Swiss untuk proses pencarian anak sulungnya, Emmeril Khan, yang hilang di Sungai Aaree sejak Kamis (26/05/2022) lalu.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, mengatakan bahwa Ridwan Kamil direncanakan akan tetap berada di Swiss hingga tanggal 4 Juni 2022 mendatang.

“Sampai tanggal 4 Juni 2022, tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah dan Mendagri sudah memberikan izin sebagai bentuk kemanusiaan dari pemerintah pusat,” kata Uu selesai menghadiri acara halal bihalal.

Uu mengatakan, pihaknya sudah meminta izin pada Kemendagri agar Ridwan Kamil bisa tinggal lebih lama di Swiss untuk proses pencarian Eril.

“Kami pemerintah sudah meminta izin pada Mendagri untuk memberikan izin Pak Gubernur tinggal di situ untuk lebih fokus memperjuangkan pencarian anaknya. Jadi bukan keinginan beliau untuk memperpanjang cuti, tapi itu kami selaku pemerintah. Alhamdulillah Pak Mendagri memberikan izin kepentingan khuusus Pak Gubernur ada di Swiss,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here