Innalillahi….2 Orang Meninggal Dunia Tertimpa Longsor Saat Neduh di RM Saung Tiga Sawangan

4054
Petugas saat mengevakuasi korban longsor di RM Saung Tiga

Sawangan | jurnaldepok.id
Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Sawangan dan sekitarnya. Peristiwa tersebut membawa musibah.

Dimana tiga orang dikabarkan menjadi korban akibat tanah longsor yang menimpa Rumah Makan Saung Tiga di Jalan Pemuda RT 03/06, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

Kepala Bagian Pengendali Operasi (Kabid PO), Welman Naipospos mengatakan tim nya saat ini masih berada di lokasi proses evakuasi korban.

“Anggota kita masih ada di TKP, informasi tiga orang menjadi korban longsor, sehingga saung yang ditempatinya di Rumah Makan Saung Tiga Sawangan roboh menimpa ketiga orang yang diduga sedang berteduh,” ujarnya, Kamis (02/06).

Ketua LPM Kelurahan Sawangan Baru, Yopi Safrudin mengatakan, atas musibah itu tiga orang menjadi korban dua diantaranya meninggal dunia.

“Dua meninggal dunia, satu mengalami luka,” katanya.

Terpisah salah satu anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan, H Muluk mengatakan, informasi longsor akibat hujan deras ini viral beredar vidio amatir.

Dari lokasi kejadian, petugas Damkar tengah mengevakuasi tiga jenasah yang tertimbun longsoran menghancurkan saung yang ditempatinya.

“Petugas dari Polsek Sawangan telah ada di lokasi lakukan evakuasi,” tandasnya.

Dalam rekaman vidio amatir warga yang beredar di media sosial dan group WhatsApp terdapat tiga orang korban dalam peristiwa tersebut.

Saat ini kasusnya masih ditangani pihak Kepolisian Polres Metro Depok. n Aji Hendro | Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here