Direktur PT Tirta Asasta Dilantik jadi Ketua KORMI Kota Depok

108
Olik (kiri) saat menerima bendera KORMI dalam pelantikan

Margonda | jurnaldepok.id
Direktur PT Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Holik resmi dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) periode 2022-2026 oleh Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah.

Pelantikan ini juga disaksikan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris beserta anggota KORMI se-Kota Depok.

“Alhamdulillah, atas terpilihnya saya sebagai Ketua KORMI. Ini adalah kepercayaan dan amanah seluruh anggota dan saya harus jalankan sebaik mungkin,” ujar Olik seperti dilansir berita.depok.go.id usai kegiatan pelantikan KORMI di Aula Lantai 10, Balai Kota Depok, Selasa (31/05/22).

Dikatakannya, ke depan dirinya akan melakukan beberapa program kerja. Salah satunya untuk jangka pendek yaitu mengadakan festival olahraga tradisional.

“Jika Covid-19 terus melandai, rencananya kami akan mengadakan festival olahraga tradisional. Untuk jangka panjangnya, mungkin kami akan mengadakan festival olahraga per kecamatan,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, KORMI memiliki kelebihan yaitu dalam unsur kebugaran dan rekreasi. Sehingga, hal ini perlu didukung dan terus dikembangkan.

“Ini olahraga yang melibatkan unsur budaya, tradisi dan bernuansa rekreatif. Kami dukung penuh dan mudah-mudahan bisa berprestasi di Jabar maupun Nasional,” paparnya.

Adapun susunan pengurus KORMI Kota Depok masa bakti tahun 2022-2026 sebagai berikut:
Pelindung Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono, sementara Dewan Pembina yaitu Sekretaris Daerah Kota Depok, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok.

Kemudian, Dewan Kehormatan yaitu Misbahul Munir, Karsa Sukartadireja. Sedangkan Ketua dijabat oleh M. Olik Abdul Holik, Wakil Ketua Pujo Imam Santoso, Sekretaris 1 Opan Irvanta, Sekretaris II Marudin. Lalu, bendahara Nurlaelah, Audit Internal Dadi Rusmiadi, Bidang Organisasi yaitu Jumadial Rohim, Bidang Perencanaan Program, Anggaran Lutvi Bajri.

Selanjutnya, Bidang Media Promosi dan Wisata diketuai oleh Bikman Afkan, dengan anggota Sutardi dan Robianah Sami. Untuk Olahraga Tradisional dan Kreasi ketuanya adalah Ahmad Jafar Sidik dan anggotanya R. Rayi Muhammad, Martina Hijriah, Nana Priatna dan Magribi.

Berikutnya, Komisi Kesehatan dan Kreasi Budaya, diketuai oleh Srie Indah Herawati. Anggota, Ririn Sulih Indarwati, Wiwin Winarsih, Luh Rosa Sastra Wrastini, Sri Retno Adiningrum, Ike Rizkiya, Linda Herliana Fajar, Munatih, Wenti Mila Sari dan Eka Puspita Sari. Untuk Olahraga Petualangan dan Tantangan, Ketuanya adalah Iqbal Faroid, Anggota Nanda Yuda Manggala Muin dan Adrian. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here