Musran di 63 Kelurahan Rampung, Pengurus PPP Diminta Gercep Lakukan Program Kerja

131
Ketua DPC PPP Depok, Mazhab HM saat memimpin Musran

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kota Depok, Mazhab HM meminta kepada jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP di 11 Kecamatan untuk segera melaporkan secara tertulis hasil pelaksanaan Musyawarah Ranting (Musran) di 63 kelurahan sebagai tindak lanjut pelaksanaan program kerja PPP Kota Depok.

“Saya ingin semua gerak cepat (Gercep) karena waktu terus berjalan, pelaksanaan pemilu serentak semakin dekat sehingga tidak ada waktu untuk bersantai-santai,” ujar Mazhab, kemarin.

Dikatakan Mazhab, pengurus DPC PPP akan terus memantau kinerja serta kegiatan para pengurus partai di tingkat PAC dan Ranting guna memastikan agenda program kegiatan berjalan sebagaimana mestinya.

“Jelas kami akan terus melaksanakan monitoring terhadap kegiatan para pengurus partai di level PAC dan Ranting, ini penting sebagai bahan evaluasi pelaksanaan agenda kegiatan menuju pemilu 2024,” paparnya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua DPC Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) PPP Kota Depok, Rihadi BS.

Dikatakan Oting, sapaan akrab Rihadi BS, dalam waktu dekat banyak agenda kegiatan PPP yang akan dilaksanakan dalam kerangka membenahi kepengurusan disemua level guna mewujudkan target perolehan 8 kursi legislatif pada pileg 2024 mendatang.

“Banyak sekali agenda kegiatan terintegrasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini sehingga membutuhkan kesiapan semua jajaran pengurus dan kader, jadi wajar jika bapak Ketua DPC selalu menekankan agar seluruh pengurus lebih giat lagi melaksanakan tugas konsolidasi dan koordinasi baik dalam jajaran internal partai maupun dengan kalangan eksternal, tujuan jelas meloloskan target perolehan kursi parlemen,” papar Oting.

Terpisah salah satu pentolan PPP Depok yang kini berkiprah di kepengurusan DPP PPP, Hj Qonita Lutfiyah mengaku bangga terhadap kinerja optimal jajaran pengurus, dan kader PPP Kota Depok dalam upaya meningkatkan perolehan suara PPP pada pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya melihat ada semangat luar biasa dari segenap jajaran pengurus PPP di era kepemimpinan pak Mazhab, ini merupakan sinyal positif bagi kebangkitan PPP di Kota Depok,” ujar Qonita saat menghadiri kegiatan Musyawarah Ranting secara serentak diwilayah Kecamatan Cimanggis.

Putri kai kondang Syukron Ma’mun dalam setiap kesempatan menyatakan kesiapan nya untuk terus berkolaborasi dengan jajaran pengurus DPC PPP sebagai wujud keseriusannya dalam upaya membangkitkan kembali kejayaan PPP. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here