Mr X Tewas di Pinggir Rel Dengan Kepala Pecah, Belum Diketahui Penyebab Kematiannya

137
Beginilah kondisi korban saat ditemukan

Bojonggede | jurnaldepok.id
Seorang pria dengan keadaan kepala terluka ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggiran perlintasan rel KA Mambo, Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede.

Pria yang berusia sekitar 40 tahun tanpa identitas ini pertama kali diketemukan oleh petugas PKD PT KAI sekitar pukul 23.30 WIB, sudah tergeletak di pinggir bantaran rel kereta arah Jakarta – Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad Sudrajat mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari petugas PT KAI telah menemukan seorang pria tergeletak dalam keadaan luka di kepala di pinggiran rel.

“Anggota piket langsung lakukan olah TKP dan melihat korban meninggal diduga kuat akibat tertabral KRL dari arah Jakarta – Bogor, hingga terdapat luka terbuka di bagian kepala depan dahi,” ujarnya, kemarin.

Setelah anggotanya melakukan identifikasi pada tubuh korban, tidak ditemukan identitas diri atau tidak menemukan KTP.

“Korban berjenis kelamin laki-laki usia 40 tahun, kaos hitam bermotif, celana pendek hitam, tidak ada identitas,” paparnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Ade telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Jenasah telah kami bawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Bagi keluarga atau kerabat mengetahui ciri-ciri seperti diatas bisa menghubungi Polsek Bojonggede secepatnya,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here