Libatkan Elemen Masyarakat, Kecamatan Limo Siap Sukseskan Lebaran Depok

135
KOOD Kecamatan Limo berfoto bersama

Limo | jurnaldepok.id
Segenap warga Kecamatan Limo yang dimotori oleh jajaran pengurus Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Kecamatan Limo mengaku sudah siap menyukseskan penyelenggarakan Lebaran Depok yang rencananya bakal dihelat pada tanggal 3,4 dan 5 Juni 2022 diwilayah Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari.

Demikian diungkapkan Ketua Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Kecamatan Limo, Husin Tohir saat memimpin rapat koordinasi dengan para stakeholder 4 Kelurahan dilingkup wilayah Kecamatan Limo di aula Kantor Kecamatan Limo, kemarin.

“Insha Allah kami siap menjadi bagian dari peserta perayaan Lebaran Depok, perlu diketahui untuk memaksimalkan kepesertaan, kami melibatkan semua elemen masyarakat, baik kalangan usaha kecil, penggiat seni dan budaya maupun kalangan lainnya, yang semuanya sudah siap untuk menyukseskan penyelenggaraan Lebaran Depok 1443 Hijriyah,” ujar Husin kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pada kesempatan itu, Camat Limo, Sudadih yang juga didapuk sebagai Ketua Umum penyelenggaraan Lebaran Depok meminta kepada semua personel yang dilibatkan dalam kepesertaan perayaan Lebaran Depok untuk mematangkan persiapan agar dapat tampil maksimal pada gelaran acara perayaan Lebaran Depok.

“Saya bicara dalam kapasitas sebagai Camat Limo tentu saya berharap agar semua pihak yang dilibatkan dalam kepesertaan perayaan Lebaran Depok untuk menyiapkan diri sebaik mungkin, agar Limo dapat menampilkan kreasi terbaik pada gelaran perayaan Lebaran Depok tahun ini,” imbuhnya.

Dari sisi kapasitasnya sebagai Ketua Penyelenggara Lebaran Depok tahun 1443 Hijriyah, Sudadih menyampaikan persiapan kepanitiaan sudah mencapai lebih dari 85 persen.

“Banyak pejabat dan tokoh besar akan hadir diantaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wali Kota Depok Mohammad Idris, serta sejumlah Wali Kota Tangsel dan Wali Kota Bogor serta sejumlah unsur lainnya. n Asti Ediawan

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here