Belum Terima Surat Interplasi, Wali Kota Depok Siap Buka-bukaan Terkait Program KDS

134
Mohammad Idris

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengaku belum menerima surat berisi pengajuan interpelasi yang dilayangkan lima fraksi di DPRD Depok pada minggu lalu. Bahkan, dirinya mengaku hanya mengetahui polemik KDS melalui media.

“Belum sampai ke saya itu (surat hak interpelasi). Saya baru dengar-dengar dari media saja. Belum tahu,” ujar Idris saat di temui di Gedung MUI Kota Depok, Selasa (24/05).

Dirinya menyatakan kesiapannya untuk memberikan keterangan terkait polemik Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang disebut-sebut tidak transparan.

“Siap (memberikan keterangan), memang harus kami jelaskan. Kami transparan, enggak ada yang ditutup-tutupin. Pendaftaran semuanya, yang namanya KDS ya kan apa sih permasalahannya, kami jelaskan nanti semuanya,” jelasnya.

Sebelumnya, sebanyak 33 Anggota DPRD Kota Depok yang berasal dari lima fraksi yakni PDIP, Gerindra, Golkar, PAN, dan Fraksi PKB-PSI mengajukan hak interpelasi pada saat rapat paripurna, Selasa (17/05/).

Penyerahan surat hak interpelasi diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi PAN, H Igun Sumarno kepada Ketua DPRD Kota Depok. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here