Masuk Kantor Tepat Waktu Pasca Lebaran, Camat Limo Apresiasi Disiplin ASN

78
Sudadih

Limo | jurnaldepok.id
Camat Limo, Sudadih mengapresiasi tingkat kedisplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai non ASN di lingkup Pemerintahan Kecamatan Limo, baik di internal Kantor Kecamatan Limo maupun pegawai Kantor Kelurahan di lingkup Kecamatan Limo yang semuanya ngantor pada hari pertama kerja pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Alhamdulillah semua pegawai Kantor Pemerintahan baik yang berstatus Aparatur Sipil Negera (ASN) maupun Non ASN tidak ada yang mangkir, ketaatan terhadap aturan ini patut kami apresiasi,” ujar Sudadih kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Sudadih, sebelum memulai aktivitas di Kantor masing masing, para pegawai pemerintahan di lingkup Kecamatan Limo terlebih dahulu menjalani tes Swab guna memastikan tidak ada pegawai pemerintahan yang terindikasi terpapar Covid 19.

“Kami juga bersyukur semua pegawai baik ASN maupun Non ASN yang bertugas di Kantor Pemerintahan wilayah Kecamatan Limo semua sudah di swab sebelum memulai aktivitas bekerja di Kantor, ini sangat penting guna memastikan tidak ada pegawai yang terindikasi terkena Covid 19,” imbuhnya.

Disisi lain Sudadih berpesan kepada para Pegawai Kantor Pemerintahan diwilayah Kecamatan Limo agar dapat mengoptimalkan momentum hari raya raya Idul Fitri untuk meningkatkan loyalitas, integritas dan dedikasi terhadap pekerjaan baik pelaksanaan tugas pembangunan maupun pelayanan masyarakat.

“Mari kita optimalkan momentum Idul Fitri 1443 Hijriyah sebagai penyemangat baru dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, dengan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap untuk semua warga” tutur Sudadih.

Pesan yang sama disampaikan oleh Lurah Krukut, Kecamatan Limo, H. Tajuddin.
Dikatakan Tajuddin, peningkatan kualitas pelayanan masyarakat merupakan salah satu implementasi dari momentum hari raya idul Fitri.

“Atas nama Lurah Krukut dan secara pribadi saya menghaturkan mohon maaf lahir bathin kepada semua teman sejawat diwilayah Kecamatan Limo baik yang bertugas di Kantor Kantor Kelurahan maupun rekan yang bertugas di Kantor Kecamatan, semoga semangat Idul Fitri tahun ini dapat berdampak positif bagi peningkatan sinergitas antar pegawai dan stakeholder,” kata H. Tajuddin.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry juga berharap agar momentum perayaan Idul Fitri tahun 1443 Hijriyah bisa dioptimalkan untuk mempererat tali silaturrahmi antar pamong dan stakeholder khusunya yang bertugas di wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

“Semoga pasca lebaran tahun ini hubungan baik antara aparatur pemerintahan dan stakeholder akan semakin baik karena itu pastinya akan sangat berdampak bagi peningkatan kualitas pelayanan masyarakat,” tutupnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here