Seorang Wanita Ngaku jadi Korban Begal Payudara Saat Keluar Malam

209
ilustrasi

Beji | jurnaldepok.id
Seorang wanita mengaku menjadi korban peremasan payudara di sekitar SMP 5 Kota Depok, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji.

Dalam postingan di media sosial seseorang yang mengaku sebagai salah satu kerabat menceritakan postingan kronologis kejadian tindakan tidak senonoh yang dilakukan laki-laki menggunakan sepeda motor.

Saat ada kesempatan, mereka langsung meremas payudara korban yang sedang berhenti di atas motor saat akan membeli sesuatu.

Namun mirisnya, peristiwa yang terjadi dekat dengan warung kopi tidak jauh dari sekolah SMPN 5 di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada malam hari tersebut tidak ada kepedulian dari sejumlah pemuda saat korban teriak histeris.

Kerabat yang memposting kejahatan pelecehan tersebut menyebutkan bahwa di sekitar lokasi sepi dan gelap. Pelaku diketahui juga menggunakan motor gigi.

Dari kejadian tersebut banyak balasan postingan netizen yang menghujat pelaku supaya cepat tertangkap.

Salah satunya dari netizen diindaap_ miris banget padahal di Warkop isi banyak cowok dan rame pastinya tidak mau peduli sama sekali. Netizen lainnya, miris sekarang sudah jarang ada orang yang punya rasa peduli.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa itu, Kapolsek Beji, Kompol Cahyo mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan beberapa langkah.

“Sudah dicek tidak ada laporan soal kejahatan pelecehan seksual tersebut,” ungkapnya kepada wartawan.

Dia mengimbau kepada warga khususnya wanita untuk tidak keluar sendiri di malam hari apalagi melintasi jalan yang sepi dan gelap untuk mengantisipasi tindakan kejahatan.

“Berhubung ini masih dalam suasana lebaran, situasi masih sepi jadi ekstra kewaspadaan jika ingin keluar malam, jika tidak terlalu penting urungkan tidak keluar jika terpaksa tememin berdua,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here