Sederet Capres Hingga Penyanyi Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-23 Kota Depok, Ini Harapan Mereka

130
Inilah sederet capres dan penyanyi yang berkesempatan mengucapkan HUT Kota Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Sederet nama yang digadang-gadang sebagai calon presiden (Capres) yang juga menjabat kepala daerah di Indonesia turut mengucapkan selamat hari jadi ke-23 Kota Depok.

Ucapan pertama datang dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Dalam video yang diunggahnya, Anies mengucapkan selamat hari jadi ke 23 Kota Depok.

“Izinkan dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Jadi ke-23 untuk Kota Depok, semoga pada usia ini Pemerintah Kota Depok makin maju, makin berkembang, warganya bahagia. Sekali lagi selamat hari jadi untuk Kota Depok, salam hangat dari Jakarta,” ungkapnya.

Kemudian ucapan berdurasi 22 detik datang dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dalam video itu, ganjar jelas-jelas memuji kemajuan Kota Depok.

“Siapapun pasti kagum dengan kemajuan dan perkembangan Kota Depok, kemajemukan warganya juga menambah daya saing Kota Depok untuk sejajar dengan daerah kota metropolis yang ada di negara ini. Selamat HUT ke 23 untuk Kota Depok, maju kotanya, bahagia warganya,” ucapnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berharap Kota Depok semakin maju, berbudaya dan sejahtera.

“Selamat hari jadi Kota Depok yang ke-23, dengan semangat maju bersama kita wujudkan pembangunan Kota Depok yang ramah, adil dan nyaman bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga berjanji, bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan selalu bersinergi dan membangun pembangunan Depok menjadi yang terdepan di Jawa Barat.

Tak hanya dari kalangan pejabat daerah dan politisi, ucapan hari jadi ke-23 Kota Depok juga datang dari penyanyi ternama, Raisa Andriana.

“Saya Raisa, saya mau mengucapkan selamat hari jadi yang ke-23 untuk Kota Depok. Semoga selalu maju dan lancar pembangunannya,” ucapnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here