Peringati HUT Depok ke 23, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

55
Suasana paripurna istimewa DPRD Kota Depok

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kota Depok ke-23 Tahun 2022. Acara tersebut digelar secara langsung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok dan secara virtual.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra memberikan selamat Hari Jadi Kota Depok ke-23. Menurutnya, dengan tema Maju Bersama, dimaknai sebagai ikatan kebhinekaan untuk maju beriringan.

“Mari kita maju bersama untuk mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera,” ujarnya saat memimpin rapat paripurna, Selasa (26/04).

Putra, sapaan akrabnya, juga menyampaikan kebanggaannya atas perkembangan Kota Depok yang terus menorehkan banyak prestasi, baik dari pusat maupun provinsi. Diharapkan ke depannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan pembangunan daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan seluruh Perangkat Daerah, serta masyarakat berprestasi di Kota Depok. Dalam kegiatan rapat paripurna ini, seluruh peserta yang hadir menggunakan pakaian adat khas Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here