Tingkatkan Taqwa Kepada Allah SWT, PT Tirta Asasta Santuni Ratusan Yatim

42
Direksi PT Tirta Asasta Kota Depok saat menyantuni anak yatim

Laporan: Rahmat Tarmuji
Momen bulan suci Ramadhan banyak dimanfaatkan untuk menimba pahala sebanyak-banyaknya, baik itu yang dilakukan oleh perorangan, pemerintah maupun perusahaan.

Hal itulah yang dilakukan oleh PT Tirta Asasta Kota Depok sebagai perusahaan pengolahan air bersih di Kota Depok. Dimana, perusahaan milik pemerintah daerah itu kemarin menyantuni ratusan anak yatim.

“Alhamdulillah, ini kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahunnya terlebih jelang Hari Raya Idul Fitri. Di masa pandemi tahun sebelumnya juga kami lakukan hal serupa,” ujar M Olik Abdul Holik, Direktur Utama PT Tirta Asasta Kota Depok, kemarin.

Pernyataan itu diungkapkan Olik saat menggelar pengajian bulanan yang dirangkai dengan penyantunan kepada ratusan anak yatim dan piatu.

Dikatakannya, penyantunan anak yatim tersebut difokuskan pada mereka yang bermukim di lingkungan PDAM.

“Ada 150 anak yatim yang kami santuni. Mayoritas anak yatim yang ada di lingkungan kantor PDAM, namun ada juga dari kecamatan lain di Kota Depok,” paparnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Olik juga mengajak seluruh pegawainya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih di bulan Ramadhan ini.

“Mari kita tingkatkan 10 malam terakhir ini agar kita mendapatkan predikat taqwa. Khataman Al-Quran nya diselesaikan sesuai target,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here