RPH CV Puput Bersaudara Bagi-bagi THR dan Paket Sembako untuk Anak Yatim

60
Pemilik RTH CV Puput Bersaudara saat memberikan sambutan di acara penyantunan yatim

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Rumah Pemotongan Hewan (RPH) CV Puput Bersaudara menggelar acara santunan yatim dan buka bersama yang berlangsung di RPH CV Puput Bersaudara, Kandang Kepupu, Jalan Jagal, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Acara tersebut juga dihadiri seluruh karyawan dan Camat Pancoran Mas, Lurah Rangkapan Jaya dan Pengurus PWI Kota Depok.

“Alhamdulillah santunan yatim ini kami gelar setiap tahun. Kami juga menggelar bukber bersama karyawan dan warga sekitar RPH di RW 04, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecmaatan Pancoran Mas,” ujar H Didik Priyanto, Pimpinan CV Puput Bersaudara, kemarin.

Dalam kegiatan itu ada sebanyak 70 anak yatim yang menerima bantuan sembako dan THR dari CV Puput Bersaudara yang merupakan usaha bergerak dibidang pemasok daging sapi di Kota Depok.

“Ada 70 anak yatim yang merupakan warga di sekitar RPH Kandang Kepupu yang mendapat santunan,” terangnya.

CV Puput Bersaudara dijalankan oleh tiga bersaudara yakni Cv. Puput bersaudara, H. Didik Priyanto, S.Sos, Bambang Hermanto, ST dan Darma Saputra. RPH Kampung Kepupu sudah berdiri sejak 1980 yang didirikan oleh orang tua mereka yakni H Sidik.

“Kami memiliki tiga tempat RPH yakni di Kandang Kepupu, di Tapos dan di Parung. Daging-daging sapi kami pasok untuk seluruh pasar di Kota Depok dengan harga Rp 105 Ribu per kilogram. Paling murah se-Jabodetabek. Pemasaran di pasar dijual Rp 130 ribu per kilogram,” ungkap Didik.

Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat mengapresiasi kegiatan santunan itu. Ia menilai kegiatan itu sebagai upaya menciptakan hubungan baik antar perusahaan dan warga.

“Menyatuni anak yatim tanggungjawab kita semua dan ini sesuatu perbuatan yang dimuliakan Allah SWT,” tanggapnya.

Acara santunan anak yatim diisi juga dengan pengajian dan ceramah agama oleh Ustadz Damanhuri yang mengajak untuk lebih meningkatkan ibadah puasa Ramadhan di 10 hari terakhir. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here