Diundang Anies, Wali Kota Ungkap Keinginannya Bangun Stadion Seperti JIS di Depok

202
Wali Kota Depok (kanan) saat berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta

Jakarta | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri soft launching Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (19/04) malam.

Idris diundang langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk melihat secara langsung stadion terbagru yang menjadi tuan rumah ajang International Youth Championship (IYC) 2021.

“Selamat dan sukses atas terwujudnya mimpi muda-mudi pecinta sepak bola di Jakarta khususnya,” ujar Idris seperti dilansir dari mohammadidris.id, kemarin.

Dikatakan Idris, berdirinya JIS merupakan simbol atensi dan dukungan Gubernur Anies kepada kebutuhan fasilitas ekspresi pemuda warga DKI khususnya.

Idris pun berharap Kota Depok dapat menyusul Jakarta guna mewujudkan cita-cita pemuda Depok memiliki stadion seperti JIS yang memiliki kapasitas 82.000 penonton.

“Semoga Depok dapat menyusul Jakarta mewujudkan cita-cita pemuda Depok (memiliki fasilitas berekspresi,red),” tutur Idris.

Jakarta International Stadium atau JIS merupakan stadion sepak bola yang dibangun di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Stadion ini mampu menampung 82.000 penonton dan akan menjadi stadion terbesar di Indonesia bahkan dunia mengalahkan Camp Nou, Old Trafford dan Allianz Arena. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here